Anies Janji Teruskan Program-program dari Era Bung Karno hingga Jokowi Selama Itu Baik

Anies Janji Teruskan Program-program dari Era Bung Karno hingga Jokowi Selama Itu Baik

Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan memulai giat kampanye di Papua Barat dengan blusukan di Pelabuhan Pendaratan Ikan (PPI) Jempur pada Selasa, 16 Januari 2024. -AMIN-

SORONG, HARIAN DISWAY - Calon presiden nomor urut 01, Anies Baswedan mengatakan bahwa dirinya akan melanjutkan program yang dinilainya baik jika menjadi presiden di Indonesia. 

BACA JUGA: Anies Siapkan Perpustakaan Bertaraf Internasional seperti Taman Ismail Marzuki untuk Daerah

Hal itu diungkapnya menjawab permintaan masyarakat Papua Barat yang menilai terkait adanya program presiden Joko Widodo yang menyejahterakan rakyat.

"Sebenarnya program yang baik itu akan diteruskan karena program-program baik itu ada dari mulai jaman Bung Karno, Pak Harto, Pak Habibie, Gus Dur, Megawati lalu Pak SBY. Semua ada program-program yang berkelanjutan," kata Anies.

Hal itu dingkapkannya pada wartawan di Pelabuhan Pendaratan Ikan (PPI) Jempur, Sorong, Selasa, 16 Jnauari 2024. Ia lantas mencontohkan program-program yang dinilainya baik dan pantas untuk dilanjutkan. 

BACA JUGA: Anies Ingin Jadikan Ambon dan Maluku Lumbung Ikan Nasional

"Misalnya puskesmas, posyandu, itu kan bukan dimulai dari sekarang, tapi dari dulu. Jadi setiap masa kepemimpinan selalu ada hal baru yang dibawa, itu juga semua yang baik akan kita teruskan," imbuhnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: