Jumlah Massa Tembus 58 Ribu, Bukti Prabowo Makin Dicintai Rakyat

Jumlah Massa Tembus 58 Ribu, Bukti Prabowo Makin Dicintai Rakyat

Puluhan ribu massa di Sumatera Utara yang menyambut kedatangan Capres Prabowo Subianto.--

HARIAN DISWAY - Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto disambut meriah para pendukungnya di Sumatera Utara (Sumut). Informasi diperoleh, jumlah massa yang hadir di Gedung Serba Guna, Jalan Pancing, Deli Serdang, kemarin tembus 58.000. 

Bahkan, kedatangan pasangan Gibran Rakabuming Raka tersebut pada Sabtu, 13 Januari 2024 menjadi motivasi bagi para pendukung untuk lebih bersemangat memenangkan pasangan dengan tagline gemoy itu. 

Seorang masyarakat yang hadir dalam kampanye tersebut, berujar dengan menirukan kata-kata Gibran saat deklarasi pasangan ini.  "Tenang saja Pak Prabowo, kami sudah ada di sini. Masyarakat Sumut bersama bapak," ungkap seorang relawan yang berada di kerumunan massa. 

BACA JUGA:TKN: Jokowi 200 Persen Dukung Prabowo-Gibran

BACA JUGA:TKN Prabowo-Gibran Bakal Gelar Kampanye Akbar di Jateng

Sosok Prabowo yang populis mengundang simpati masyarakat Sumut. Bahkan TKD Prabowo-Gibran Sumut dan para relawan yang sudah menyiapkan kedatangan sedikit kewalahan melihat jumlah masyarakat yang jauh melampaui perhitungan. 

Ketua TKD Prabowo-Gibran Sumut, Ade Jona Prasetyo mengatakan, jumlah masyarakat yang hadir memang melebihi perkiraan. Namun, pria yang juga mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI dari partai Gerindra tersebut melihat hal ini sebagai peluang, bukan tantangan. 

"Banyak dari panitia kami yang cukup kewalahan mengontrol massa yang melebihi perkiraan ini. Tapi TKD Prabowo-Gibran Sumut justru lebih semangat," ujarnya. 

Diungkapkan Ade Jona, kalau masyarakat semangat, TKD dan relawan tidak boleh kendor. Distribusi makan siang pada kehadiran Prabowo di Sumut juga sedikit terlambat karena jumlah yang jauh dari perkiraan. 

"Meski demikian, semua kembali normal dengan manajemen yang baik dari para relawan, panitia dan TKD Prabowo-Gibran," sebutnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: