Dulu Dukung Ganjar, Ini Alasan Abah Lala Beralih Dukung Prabowo

Dulu Dukung Ganjar, Ini Alasan Abah Lala Beralih Dukung Prabowo

Agus Purwanto alias Abah Lala.--

HARIAN DISWAY - Agus Purwanto atau Abah Lala pernah menghadiri acara relawan capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo sebelum mengalihkan dukungan ke capres nomor urut 2 Prabowo Subianto. Abah Lala mengatakan langkahnya itu berubah seiring dinamika politik yang berjalan menjelang Pemilu 2024.

Adapun acara relawan yang dimaksud ialah Pesta Rakyat Ganjar Mahfud #20 di Stadion Kebondalem, Kendal, Selasa (26/12). Abah Lala ikut memeriahkan acara tersebut bersama artis ternama lainnya, yaitu Nilam Dermaga, Linda Ayunda, Hana Monina, Abah Lala, NDX AKA, Iwa K, dan Dewi Perssik. 

"Awalnya saya memang di relawan Ganjar tapi melihat perkembangan dinamika politik terus memutuskan untuk ke 02," kata Abah Lala kepada wartawan, Rabu, 17 Januari 2024.

BACA JUGA:Aliansi Mahasiswa Bawa Tuntutan Ini untuk Prabowo

BACA JUGA:Datangi Kertanegara, Pegiat UMKM Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Abah Lala lantas membeberkan alasan dirinya kini beralih dukungan ke Prabowo. Abah Lala mengatakan dirinya mencari yang bisa melanjutkan program Jokowi.  "Karena saya cari yang bisa lanjutkan program Pak Jokowi," katanya.  Baru-baru ini, Abah Lala merilis lagu 'Ojo Dibandingke' yang diubah liriknya untuk didedikasikan kepada Prabowo Subianto.

Abah Lala mengatakan perubahan lirik pada lagu populernya itu guna memberikan semangat kepada Prabowo yang tengah berkompetisi di Pilpres 2024.   

Abah Lala memamg baru saja merilis video klip terbarunya di akun YouTube-nya. Terlihat cuplikan Prabowo saat berkegiatan kampanye dalam video klip itu.  "Mas Prabowo kok dibanding-bandingke, saing-saingke. Yo musti menang," bunyi lirik lagu tersebut. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: