Mutiara Annisa Baswedan Ikut Senang Ayahnya Jadi Abah Nasional Indonesia

Mutiara Annisa Baswedan Ikut Senang Ayahnya Jadi Abah Nasional Indonesia

Putri calon presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan Mutiara Annisa Baswedan menjadi pembicara dalam acara bertajuk 'Sini Aku Bisikin'. Acara yang digelar di Bandung, Jawa Barat, Selasa, 16 Januari 2024 itu mengungkap sisi lain Anies Baswedan. -AMIN-

BANDUNG, HARIAN DISWAY - Calon presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan belakangan menjadi sorotan usai dirinya sering melakukan siaran langsung atau live di akun TikTok.

Tak hanya sukses mengundang atensi para gen Z, Anies juga dianggap telah menjadi sosok ayah untuk para kaum muda. Anies pun dijuluki sebagai 'Abah Nasional Indonesia'.

BACA JUGA: Diundang Debat di KPK, Anies Bakal Bawa Rekam Jejaknya Selama Ini

Menanggapi hal tersebut, putri sulung Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan mengaku senang sang ayah menjadi abah bagi semua anak-anak di Indonesia. Dia juga senang ketika anak-anak Indonesia bisa merasakan sosok ayah pada Anies.

"Aku sendiri merasakan gimana senangnya jadi anak abah dan kalau bisa sharing sama teman-teman semua ya makin senang juga, nambah saudara kan jadinya," ungkap Tia sapaan akrabnya di Bandung, Jawa Barat, Selasa, 16 Januari 2024.

Tia juga menyambut baik anak muda yang kerap membuat konten kreatif tentang ayahnya. Menurutnya, Gen Z telah membawa warna baru bagi pemilu 2024.

"Menurut aku keren banget karena membawa warna baru, sering kali orang berbeda pendapat itu jadi tegang ini kita bawa santai," ujarnya.

BACA JUGA: Sapa Anak Muda Tulungagung, Mutiara dan Safira Tegaskan Saatnya Peduli pada Hukum dan Politik

"Gen Z membawa warna baru di pemilu kali ini di mana kita bawa happy aja. Editannya juga lucu ya ada filter yang ada abah pose itu. Menurut aku jadi seru suasananya, thank you buat yang bikin," tutur lulusan Universitas Indonesia itu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: