Aksi Blusukan Gibran Disambut Baik Oleh Warga Warakas

Aksi Blusukan Gibran Disambut Baik Oleh Warga Warakas

Gibran saat blusukan di kampung Warakas Jakarta Utara, Selasa, 16 Desember -TKN Prabowo Gibran-

HARIAN DISWAY - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka melakukan aksi blusukan ke empat gang di Kelurahan Warakas, Jakarta Utara, pada Selasa, 16 Januari 2024.

Teriakan dukungan untuk pasangan calon Prabowo Subianto-Gibran itu terus bergema di sepanjang jalan. 

Gibran turun dari kendaraan di depan gang 16, RT 07 RW 13. Kedatangan Walikota Solo itu sontak membuat emak-emak langsung berebut berfoto bersama. 


Gibran saat menyapa warga di Gang Warakas, Jakarta Utara -TKN Prabowo Gibran-

Dirinya Gibran sempat berdialog dengan kader partai pendukung dan relawan yang sedang menggelar pemeriksaan kesehatan gratis di gang 16 secara bersamaan.  

BACA JUGA:Datangi Kertanegara, Pegiat UMKM Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Di tengah aksi Gibran yang sedang blusukan, tiba-tiba seorang bapak-bapak mengambil pengeras suara dan mengajak warga mendoakan Prabowo-Gibran agar sukses mengikuti Pilpres 2024.

Gibran lantas mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan warga. Ia kemudian melanjutkan perjalanan menyusuri gang.

Antusiasme warga menyambut Gibran nyaris tak terbendung. Cawapres gandengan Prabowo Subianto itu membagikan buku dan susu kepada emao-emak setempat.

Bahkan Gibran sempat terhenti karena tidak sedikit warga yang mengajaknya berswafoto. Kedatangan Gibran disambut dengan sangat baik oleh warga Kelurahan Warakas. 

BACA JUGA:Prabowo Sebut Rumput Laut Bisa Jadi Pengganti BBM, Ini Kata Ahli

Gibran kemudian masuk ke gang sempit, ukuran sekira 1 meter. Di tengah gang, warga sudah menyiapkan kopi, teh, singkong rebus untuk ngopi bareng Gibran.

Sekira 10 menit Gibran duduk dan berdialog dengan warga. Tanpa pengeras suara. Semua berjalan secara natural. Gibran tak bisa duduk lebih lama karena tahu warga yang menunggunya di setiap sudut gang masih sangat banyak.

“Ini acara bertemu dan silaturahmi dengan warga saja. Tadi juga ada pemeriksaan kesehatan gratis,” ujar  Gibran kepada awak media.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: