Relawan Dozer Siapkan Agenda Bertemu Rakyat di Banjarbaru

Relawan Dozer Siapkan Agenda Bertemu Rakyat di Banjarbaru

Capres Prabowo Subianto menilai masyarakat yang pilih calon pemimpin karena gagasan internet gratis, "otaknya agak lamban".--

HARIAN DISWAY - Prabowo Subianto dipastikan bakal hadir bertatap muka dengan masyarakat di Gor Rudy Resnawan Banjarbaru, Kalimatan Selatan, Sabtu, 20 Januari 2024. Sebab, masyarakat di Kalsel menginginkan kehadiran Menteri Pertahanan RI tersebut. 

Kordinator Relawan Tim Dozer Adrizal yang mengatakan, tim sedang bekerja maksimal di lapangan untuk menyambut kedatangan Prabowo ke Kalimantan Selatan. ”Jika tidak ada halangan, Pak Prabowo dipastikan bakalan hadir pada hari Sabtu 20 Januari 2024 untuk melakukan beberapa agenda politik di Kalsel,” kata Adrizal dalam keterangannya, Kamis, 18 januari 2024.

Menurut Adrizal, kehadiran Prabowo tersebut hanya ingin bertatap muka dengan masyarakat Kalimantan Selatan. Ini karena jadwal Prabowo yang padat kemungkinan tidak memungkinkan untuk berkunjung ke banyak daerah di Kalsel.

BACA JUGA:Prabowo Dukung Sanksi untuk LHKPN Pejabat yang Tak Jujur

BACA JUGA:Prabowo: Gaji Pejabat Naik tapi Beri Tindakan Keras Bila Korupsi

”Terpentingnya adalah bertatap muka dengan masyarakat Kalimantan Selatan. Itu yang diinginkan Pak Prabowo Subianto di Kota Banjarbaru,” ujar dia. 

Ketua Tim Kampanye Daerah Kalsel Sulaiman Umar mengaku tim sedang menyiapkan sejumlah agenda untuk Prabowo bisa bertatap muka dengan warga. ”Makanya, kami lagi siapkan ini berbagai agenda kegiatan selama Pak Prabowo berada di Kalsel,” kata Sulaiman. 

Sulaiman mengajak seluruh masyarakat Kalimantan Selatan untuk bertemu dan bertatap muka.”Terpentingnya adalah bertatap muka dengan masyarakat Kalimantan Selatan. Itu yang diinginkan Pak Prabowo Subianto di Kota Banjarbaru,” tegasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: