Tampil Bagus di Debat, Muhaimin Iskandar Tagih Videotron

Tampil Bagus di Debat, Muhaimin Iskandar Tagih Videotron

TAMPIL bagus di debat, Muhaimin Iskandar tagih videotron dari pendukungnya. -YouTube KPU-

"Ini kayak udah abis nangis-nangis belajar semalem, pas udah selesai langsung nagih (hadiah) karena yang dipelajarin keluar semua di soal," tulis seorang warganet di kolom komentar.


TAMPIL bagus di debat, Muhaimin Iskandar tagih videotron dari pendukungnya. -YouTube KPU-

"Kayak anak SD langsung nagih hadiah karena udah ranking!" tulis yang lain dengan sederet emoji tertawa.

"Info donasi videotron dan tumbler gemes untuk Cak Imin," cuit yang lain.

"Semoga kakak-kakak Olppaemi Project masih ada dana untuk buatkan videotron untuk Cak Imin. Mari apresiasi hasil belajarnya yang memukau di debat malam ini," fans lain menulis.

BACA JUGA:Sekjen PBNU Gus Ipul Ajak Warga NU Tidak Dukung Paslon Anies-Muhaimin, Begini Kata Muhaimin dan Partai Ummat

Olppaemi Project memang kelompok relawan yang menginisasi videotron untuk Anies Baswedan. Dananya berasal dari crowdfunding. Bukan dari dana kampanye pasangan calon nomor urut 1.

Nah, akun X Ollpaemi Project langsung me-retweet cuitan Muhaimin soal videotron. Mereka menulis, "In progress," disertai emoji hormat.

Terlepas dari esensi debat cawapres yang baru saja berlangsung, keseruan di media sosial tidak kalah menarik untuk diikuti.

Keseruan tersebut menjadi bukti bahwa kampanye Pilpres 2024 bisa dijalankan dengan cara riang gembira. Mampu menarik generasi muda. Sehingga membuat mereka tak lagi apatis terhadap politik yang menentukan masa depan bangsa. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: