Prabowo-Gibran Gelar Pertemuan Tertutup dengan Sri Sultan Hamengku Buwono X

Prabowo-Gibran Gelar Pertemuan Tertutup dengan Sri Sultan Hamengku Buwono X

Pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, sowan ke Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono (HB) X di Gedhong Wilis, Kompleks Kepatihan, Senin, 22 Januari 2024.--

HARIAN DISWAY - Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka tiba di Gedhong Wilis, Kompleks Kepatihan, Senin, 22 Januari 2024.

Prabowo-Gibran bertemu dengan Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono (HB) X. Kedatangan keduanya telah ditunggu ratusan simpatisannya yang menunggu sejak pagi di area luar Kompleks Kepatihan. 

Prabowo dan Gibran yang kompak mengenakan kemeja batik lengan panjang. Keduanya langsung masuk ke Gedhong Wilis menggelar pertemuan secara tertutup dengan Sri Sultan HB X. 

Kedatangan Prabowo-Gibran memang telah dinantikan ratusan simpatisan di depan pintu gerbang Kantor Gubernur DIY, Kompleks Kepatihan, Senin, 22 Januari 2024.siang.  Dari pantauan di lokasi, ratusan simpatisan menunggu di sekitar pintu gerbang Kompleks Kepatihan. 

Simpatisan yang hadir turut serta membawa videotron lengkap dengam sound system.   Seorang simpatisan, Suhartini, mengatakan ia rela menunggu Prabowo Subianto sejak pukul 08.00 WIB. 

Bahkan, dirinya juga rela untuk tidak berjualan pada hari ini.   "Nunggu Pak Prabowo dari jam 08.00. Tak rewangi ra dodol ini (saya bela-belain tidak jualan hari ini)," ujarnya saat ditemui di pintu depan Kepatihan Kota Yogyakarta, DIY.   

Ia yang sehari-hari berjualan di sekitar Malioboro ini berharap bisa bertemu langsung dengan Prabowo Subianto.  "Harapannya bisa bertemu kita ingin ketemu dan salaman sama Pak Prabowo," ujarnya.  Ia berpendapat, Prabowo merupakan figur yang tepat untuk melanjutkan program-program yang telah berjalan di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: