Ultah ke-77 Megawati Soekarnoputri, Ganjar: Salam Metal, Bu. Menang Total!

Ultah ke-77 Megawati Soekarnoputri, Ganjar: Salam Metal, Bu. Menang Total!

Ganjar Pranowo mengucapkan selamat ulang tahun ke-77 untuk Megawati Soekarnoputri lewat X atau Twitter.-Twitter @ganjarpranowo-

BANDUNG, HARIAN DISWAY - Calon Presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo, memberikan ucapan selamat ulang tahun yang unik kepada Ketua Umum (Ketum) PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

Ucapan tersebut disampaikan Ganjar melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @ganjar_pranowo, yang menampilkan foto dirinya bersama Megawati yang tersenyum lepas.

Dalam keterangan foto tersebut, Ganjar menulis ucapan singkat namun penuh makna untuk Megawati yang merayakan ulang tahun ke-77 pada hari ini, Selasa, 23 Januari 2024.

"Selamat ulang tahun ke-77 Presiden Republik Indonesia ke-5, Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Prof. Dr. (H.C.) Hj. Megawati Soekarnoputri. Semoga sehat dan bahagia selalu. Salam metal, Bu. Menang total. ????????" tulis Ganjar.

Tak lupa, Ganjar menyertakan emoticon 3 jari yang menjadi tanda salam metal, yang secara kreatif dipelesetkan sebagai "Menang Total" untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar-Mahfud.


Megawati menghadiri Hajatan Rakyat Ganjar Pranowo di Bandung.-TPN Ganjar-Mahfud MD-

Unggahan Ganjar mendapat respon positif dari netizen dan para pendukung Ganjar maupun PDI Perjuangan. Dalam waktu satu jam, unggahan tersebut telah mendapatkan lebih dari 46.400 tanda suka dan lebih dari 3.700 komentar.

Banyak netizen mengirimkan doa untuk kesehatan Megawati dan mengapresiasi perannya dalam menjaga demokrasi dan konstitusi di Indonesia.

Seorang netizen dengan akun Instagram @ktjandra, yang terverifikasi, menulis, "Selamat Ulang Tahun ke-77 Ibu Megawati Soekarnoputri yang tercinta, terimakasih sudah menjadi Penjaga Demokrasi NKRI, Terimakasih sudah menjaga Konstitusi Republik Indonesia, Sehat Selalu Ibu, Merdeka. Berkah Dalem Selalu, Amen,". (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: