Lobi Kantor Gus Ipul Disulap Menjadi Ruang Pameran UMKM

Lobi Kantor Gus Ipul Disulap Menjadi Ruang Pameran UMKM

Gus Ipul saat melihat produk-produk UMKM yang dipajang di galeri Dekranasda -Istimewa-

PASURUAN, HARIAN DISWAY- Lobi kantor Wali Kota Pasuruan kini dilengkapi dengan pajangan produk-produk UMKM. Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Pasuruan memiliki inisiatif menjadikan ruangan itu untuk memajang aneka produk UMKM Kota Pasuruan.

Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf bersama ketua Dekranasda Kota Pasuruan Fatma Saifullah Yusuf meresmikan galeri Dekranasda tersebut, Senin 22 Januari 2023. 

Gus Ipul menyambut gembira adanya Galeri Dekranasda tersebut. Menurut Gus Ipul adanya Galeri Dekranasda di lobi kantornya itu akan memudahkannya dalam mengenalkan produk-produk UMKM kepada para tamu yang datang ke Kota Pasuruan.

BACA JUGA:Puan Maharani Disambati Pedagang Tak Mampu Bayar Retribusi di Pasar Mebel, Kota Pasuruan

"Terima kasih kepada Dekranasda karena memiliki inisiatif untuk membantu UMKM mempromosikan produknya," kata Gus Ipul. 


Ketua Dekranasda Kota Pasuruan Fatma Saifullah Yusuf bersama Ani Firdaus Wibowo-Istimewa-

Dengan adanya galeri Dekranasda itu, Gus Ipul juga mendorong semua pihak memiliki kepedulian untuk memajukan UMKM daerah.

Selanjutnya Gus Ipul berharap peran Dekranasda sebagai mitra Pemkot Pasuruan untuk terus memberikan sumbangan ide dan inovasi.

"Galeri Dekranasda ini merupakan kolaborasi yang bagus. Ide dan inovasi Dekranasda bisa menjadi masukan bagus bagi Pemkot Pasuruan," imbuh Gus Ipul. (Lailiyah Rahmawati)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: