Link Live Streaming Indonesia U-20 vs Thailand U-20: Garuda Muda Akan Tiru Mental Pemenang Timnas Senior

Link Live Streaming Indonesia U-20 vs Thailand U-20: Garuda Muda Akan Tiru Mental Pemenang Timnas Senior

Indra Sjafri saat memimpin latihan Timnas U-20-pssi.org-

HARIAN DISWAY - Kabar baik terdengar dari Timnas Senior, bahwa mereka lolos ke 16 besar Piala Asia 2023. Kabar apik itu memecut semangat Timnas Indonesia U-20, untuk menghadapi Timnas Thailand U-20 di laga  uji coba, pada Jumat, 26 Januari 2024.

Pertandingan itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Dalam laga uji coba itu, Timnas Indonesia U-20 akan melakoni persiapan menjelang Piala AFF U-19 , serta Kualifikasi Piala Dunia U-20 2025 di Chile.

Pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri, akan memimpin timnya dengan dukungan dari beberapa asisten, salah satunya Bima SaktiCoach Bima adalah juru taktik Timnas Indonesia di Piala Dunia U-17 lalu. 

Sebelum berlatih di Jakarta, tim ini menjalani pemusatan latihan di Qatar setelah melalui seleksi ketat. ,Indra Sjafri juga memilih beberapa pemain dari jebolan Piala Dunia U-17 untuk bergabung dalam skuad Timnas Indonesia U-20.

BACA JUGA:Bournemouth vs Swansea 5-0: Menang Telak, The Cherries Siap Bantai Siapapun

BACA JUGA:Head to Head Indonesia vs Australia di 15 Pertandingan: Garuda Menang Sekali 42 Tahun Silam

Seperti Arkhan Kaka juru gedor andalan Timnas U-17 dan Persis Solo. Selain itu, pemain lain yang dipanggil antara lain Ikram Algiffari, Ji Da Bin, Sulthan Zaky, Iqbal Gwijangge, Riski Afrisal, Figo Denis, dan Nabil Asyura, yang sebelumnya berkompetisi di Piala Dunia U-17 2023.


Skuad Indonesia U-20 melakukan persiapan jelang laga uji coba kontra Thailand U-20, 26 Januari 2024-pssi.org-

“Fungsi uji coba adalah memberikan stimulus kepada para pemain, untuk melihat kemampuan pemain, bagaimana individual tactical mereka, bagaimana team tactical mereka, dan bagaimana mereka menjalankan team tactical yang kita inginkan" ujar Indra Sjafri dikutip dari laman resmi PSSI. 

"Sekarang sampai di tahap bagaimana kita bisa melihat kualitas para pemain bermain dengan tim-tim yang berlainan negara,” imbuh pelatih 60 tahun itu.

Selain dihuni pemain eks Piala Dunia U-17, ada juga pemain-pemain di Liga 1 yang bakatnya ciamik. Sebut saja palang pintu Bali United, Kadek Arel dan gelandang serang Persebaya, Toni Firmansyah

BACA JUGA:Indonesia Lolos 16 Besar Piala Asia 2023, Skuad Garuda Tantang Australia pada 28 Januari

BACA JUGA:Termasuk Indonesia, Ini Daftar 16 Besar Piala Asia 2023

Keduanya adalah pemain berbakat yang akan mengisi skuad Timnas Indonesia U-20, untuk Piala AFF U20 dan Kualifikasi Piala Dunia U-20. Penasaran dengan jalannya pertandingan uji coba Indonesia U-20 vs Thailand U-20, berikut adalah link nonton dan live streaming-nya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: