Polresta Sidoarjo Gelar Jumat Curhat di Klantingsari

Polresta Sidoarjo Gelar Jumat Curhat di Klantingsari

Kasat Binmas Kompol Sumaryadi menyerahkan bantuan dari Polresta Sidoarjo kepada pengurus masjid di wilayah Tarik, Sidoarjo.-Humas Polresta Sidoarjo-

SIDOARJO, HARIAN DISWAY – kegiatan Jumat Curhat menjadi media Polri untuk semakin dekat dengan masyarakat. Kegiatan rutin setiap hari Jumat itu juga sebagai cara Polresta Sidoarjo menunjukan bahwa Polri hadir di tengah-tengah.

Jumat, 26 Januari 2024, Polresta Sidoarjo bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat dan warga di Desa Klantingsari, Tarik. Dalam kesempatan yang dihadiri Kasat Binmas Polresta Sidoarjo Kompol Sumaryadi beserta kapolsek jajaran, dan Forkopimka Tarik. Juga perangkat Desa Klantingsari.

Forum urun rembuk seputar kamtibmas. “Dengan merutinkan bersilaturahmi dengan masyarakat, kami berharap dapat mengetahui bila ada saran maupun keluhan dari warga seputar kamtibmas. Sehingga dapat dengan segera kami respon, selain itu warga juga nantinya dapat berkomunikasi bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa di wilayahnya,” kata Kasat Binmas Polresta Sidoarjo Kompol Sumaryadi.

BACA JUGA:Polresta Sidoarjo Akhirnya Tangkap Ayah yang Cabuli Anak Balitanya

BACA JUGA:Satlantas Polresta Sidoarjo Edukasi Tertib Lalin di SDN Gedangan

Kompol Sumaryadi juga berpesan kepada warga yang hadir,  agar turut menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 pada 14 Februari 2024 mendatang.

Mewakili Kapolresta Sidoarjo, Kasat Binmas memberikan bantuan sosial ke warga, berupa bakti kesehatan dan penyaluran bantuan pembangunan untuk Masjid Al Hidayah Desa Klantingsari.

“Kepedulian sosial dan bakti kesehatan yang kami lakukan dalam forum Jumat Curhat, merupakan wujud nyata Polri selalu mendekatkan diri dengan masyarakat. Nantinya secara bergilir kesempatan seperti ini kami laksanakan ke wilayah-wilayah lain,” tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: