Prabowo: Saya Dengar Ada Kalangan Tertentu Mau Rusak Surat Suara 02

Prabowo: Saya Dengar Ada Kalangan Tertentu Mau Rusak Surat Suara 02

Capres Prabowo Subianto saat kampanye akbar di Lapangan Rawalele.--

HARIAN DISWAY - Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, menghadiri acara deklarasi dukungan dari masyarakat Subang dan Relawan yang tergabung dalam 'Sahabat Bang Ara & Kang Jimat'.

Kegiatan ini diadakan di Lapangan Desa Rawalele, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Sabtu, 27 Januari 2024.

Dalam sambutannya, Prabowo Subianto mengimbau kepada masyarakat di Subang untuk mewaspadai adanya tindakan curang pada saat pencoblosan.

"Kita harus waspada. Karena kita dapat laporan ada niat-niat tidak baik dari kalangan-kalangan tertentu. Mereka katanya mau merusak surat-surat suara kalian," kata Prabowo.

BACA JUGA:Prabowo Pastikan Ara Masuk TKN: Jabatannya Masih Dicari

BACA JUGA:Ara Ajak Relawan Menangkan Prabowo-Gibran di Kandang Banteng

Terlebih, pencoblosan pemilu 2024 kian hari kian dekat yang terhitung tinggal 18 hari lagi, capres yang diusung Koalisi Indonesia Maju itu juga meminta dukungan dari puluhan ribu warga Subang yang hadir berbondong-bondong.

"Saudara-saudara sekalian, terima kasih sekali lagi. Saya tidak bisa bicara apa-apa, hanya terima kasih dan dukunganmu saya perlukan tanggal 14 Febuari yang akan datang," ujar Prabowo.

Untuk itu, Ketua Umum Partai Gerindra ini menegaskan dirinya tidak lelah mengingatkan kepada petugas pemilu yang mengawal surat suara pencoblosan agar mawas diri dan berhati-hati.

"Jadi hati-hati ya. Hati hati, periksa surat suara dan awasi semua petugas. Jangan sampai ada surat suara yang dirusak. Itu berarti berkhianat kepada rakyat Indonesia. Itu akan menyakiti hati rakyat Indonesia," pungkas Prabowo.

Saat memberikan sambutan di kampanye terbuka bertajuk Suara Muda Indonesia untuk Prabowo-Gibran di Jakarta Convention Center (JCC), Prabowo kembali menyampaikan bahwa dirinya mendengar ada pihak-pihak yang akan berbuat curang di pemilu 2024.BACA JUGA:Prabowo Subianto: Saat Usia 18 Tahun, Saya sudah Bersumpah Siap Mati untuk Indonesia

BACA JUGA:Prabowo Minta Rakyat Tak Salah Pilih Pemimpin

"Karena itu saya minta semua relawan Koalisi Indonesia Maju, semuanya, pada hari pencoblosan hadir di Tempat Pemungutan Suara (TPS), jangan pulang sebelum perhitungan selesai," kata Prabowo.

Prabowo mengatakan, relawan diharapkan membawa telepon genggam untuk mengabadikan tiap momen dari mulai pemungutan suara hingga proses perhitungan suara. Dia menegaskan tidak ada yang boleh merusak demokrasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: