Despicable Me 4 Rilis Trailer, Perkenalkan Gru Junior yang Ikut Petualangan Seru Ayahnya

Despicable Me 4 Rilis Trailer, Perkenalkan Gru Junior yang Ikut Petualangan Seru Ayahnya

Despicable Me 4 rilis trailer, memperkenalkan Gru Junior yang ikut petualangan seru ayahnya--Universal Pictures

HARIAN DISWAY - Despicable Me 4 resmi merilis trailer nya yang baru. 

Bagian keempat dari seri para pasukan minion kuning ini bakal menampilkan Gru yang telah menikah dengan Lucy dan membentuk keluarga bahagia dengan tiga anak adopsi, para minion, serta seorang putra hasil pernikahannya.

Dalam trailer yang dirilis pada Senin, 29 Januari 2024 di kanal YouTube Illumination, Gru terlihat menikmati kehidupan keluarga kecilnya.

Namun, kebahagiaannya terancam ketika ia mendapatkan peringatan bahwa keluarganya dalam bahaya. 

Seorang penjahat bernama Maxime Le Mal telah berhasil melarikan diri dari penjara, bersama dengan kekasihnya, Valentina dan memiliki rencana balas dendam terhadap Gru.

Sementara Gru harus menghadapi ancaman dari Maxime Le Mal, ia juga terlibat dalam misi kejahatan baru yang kali ini melibatkan anaknya yang masih kecil.

Gru menyadari bahwa membawa anaknya ke dalam dunia kejahatan yang pernah ia geluti membawa risiko dan bahaya tersendiri.

Namun, dalam trailer nya, Gru Junior malah tampil lucu saat mengikuti petualangan ayahnya yang menambah daya tarik tersendiri di film ini.


Tingkah lucu Gru Junior mengalahkan musuh di trailer Despicable Me 4--YouTube Illumination

Despicable Me 4, yang direncanakan untuk tayang tengah tahun ini menjadi kelanjutan dari sekuel terakhir yang rilis pada tahun 2017 lalu dan diikuti oleh film Minions: The Rise of Gru yang dirilis pada tahun 2022.

Para pengisi suara seperti Kristen Wiig, Miranda Cosgrove, Steve Coogan, Chris Renaud, Dana Gaier, dan Pierre Coffin kembali menyumbangkan suara mereka.

Selain para pengisi suara yang sudah akrab, film ini juga akan menampilkan karakter dan pengisi suara baru, termasuk Will Ferrell, Joey King, Sofia Vergara, Stephen Colbert, Chloe Fineman, dan Madison Polan.

Will Ferrell akan menjadi suara dari Maxime Le Mal, sementara Sofia Vergara akan mengisi suara Valentina, kekasih Maxime.

Despicable Me 4 dijadwalkan tayang di Amerika Serikat pada 3 Juli 2024. Namun, belum ada informasi resmi mengenai tanggal rilis di tingkat Internasional, termasuk di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: