Antusiasme Sumenep pada AMIN Tinggi, TPD Optimistis Koalisi Perubahan akan Berjaya di Madura

Antusiasme Sumenep pada AMIN Tinggi, TPD Optimistis Koalisi Perubahan akan Berjaya di Madura

Tim Pemenangan Daerah (TPD) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) Sumenep, Jawa Timur, optimistis Koalisi Perubahan bisa memenangkan pertarungan pilpres 2024. -AMIN-

SUMENEP, HARIAN DISWAY - Tim Pemenangan Daerah (TPD) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) Sumenep, Jawa Timur, optimistis Koalisi Perubahan bisa memenangkan pertarungan pilpres 2024.

Keyakinan ini disampaikan Sekretaris Timda yang juga Ketua DPD Nasdem Sumenep Mohammad Hosni. Ia menambahkan, antusiasme warga Sumenep terhadap figur, visi, dan program yang ditawarkan AMIN begitu besar.

BACA JUGA: Tanggapi Bansos yang Dirapel, Anies Bilang Begini: Bansos Ikut Kalender Kebutuhan Rakyat, Bukan Kalender Kebutuhan Politik

“Antusiasme warga Sumenep pada Pak Anies luar biasa. Program-program perubahan yang ditawarkan cocok untuk masyarakat yang memang menginginkan perubahan,” kata Hosni, saat tengah menanti kedatangan Anies-Muhaimin di Bandara Trunojoyo, Rabu, 31 Januari 2024.

Karena itu, lanjut Hosni, iya yakin AMIN bisa memenangkan pilpres mendatang. “Apalagi dengan kedatangan Pak Anies ke Sumenep, menambah semangat dan keyakinan kami, parpol pendukung, relawan, kader memenangkan pilpres,” kata dia.

Keyakinan serupa disampaikan Bendahara TPD yang juga Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumenep Rimbun Hidayat. Ia yakin, masyarakat Madura menginginkan perubahan, dan memilih AMIN sebagai presiden dalam pilpres mendatang.

BACA JUGA:5 0 Persen Suara Pemenangan Anies-Cak Imin di Maluku Utara Jadi Target TPD AMIN

“Untuk Sumenep kami yakin optimis AMIN bisa menang. Warga Madura ingin perubahan,” kata Rimbun. Rimbun berujar, kedatangan AMIN ke Sumenep kali ini menjadi penyemangat bagi warga untuk terus memperjuangkan perubahan.

“Kedatangan Pak Anies dan Cak Imin menjadi penyemangat untuk terus berjuang. Kamisemua, parpol pendukung, relawan, tokoh, ulama dan kyai, serta laskar santri memang menunggu kehadiran beliau,” tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: