Pede Jelang Debat Capres Terakhir, Prabowo: Sorry ye, Emang Gue Pikirin?

Pede Jelang Debat Capres Terakhir, Prabowo: Sorry ye, Emang Gue Pikirin?

Prabowo waswas mendapat nilai nol di debat kelima Pilpres 2024.--instagram @prabowo.gibran2

HARIAN DISWAY - Calon Presiden (capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto mengungkapkan rasa waswasnya menghadapi debat terakhir dalam Pilpres 2024. Ia khawatir mendapat nilai buruk lagi dari 2 lawannya, Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo.

Pernyataan itu disampaikan oleh Prabowo sendiri saat berbicara di hadapan pendukungnya di Makassar, Sulawesi Selatan, pada Jumat, 2 Februari 2024.

"Dalam menghadapi debat tanggal 4 (Februari 2024), aku merasa waswas," ucap Prabowo dalam pidatonya di GOR Sudiang, Makassar.

BACA JUGA:Prabowo Soal Nilai 11 dari 100: Alhamdulillah, Itu Luar Biasa

"Jika pada hari itu aku diberi nilai 11, entah berapa nilai yang akan aku terima nanti. Mungkin malah diberi nilai nol," lanjut capres yang diusung Koalisi Indonesia Maju tersebut.


PEDE jelang debat capres terakhir, Prabowo: sorry ye, emang gue pikirin? Foto: Prabowo di GOR Sudiang, Makassar, 2 Februari 2024.-Partai Gerindra-

Meski demikian, Prabowo tidak terlalu memikirkan penilaian yang mungkin diberikan oleh calon presiden lainnya. Baginya, menjawab penilaian tersebut sangat mudah.

"Tapi gampang, jawabannya. Sorry, ye. Emang gue pikirin? Emangnya lu siape?" ujarnya dengan santai.

BACA JUGA:Usai Mendapat Skor 11, Prabowo Bertanya ke Pengusaha: Berapa Nilai Saya?

BACA JUGA:Prabowo-Gibran Siap Ayomi Dua Rivalnya

Setelah mengungkapkan rasa waswasnya dan bagaimana ia menyikapi penilaian tersebut, Prabowo juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Sulawesi Selatan yang tetap setia mendukungnya.

Meskipun dalam dua pemilihan presiden sebelumnya ia kalah dari Presiden Joko Widodo, namun pendukungnya di Sulawesi Selatan masih memberikan dukungan yang tak tergoyahkan.

"Saya bersyukur atas dukungan yang telah diberikan oleh masyarakat Sulawesi Selatan kepada Prabowo Subianto selama bertahun-tahun. Meskipun saya kalah dua kali dari Pak Jokowi, tetapi saya menang di Sulawesi Selatan," ungkapnya.


PEDE jelang debat capres terakhir, Prabowo: sorry ye, emang gue pikirin? Foto: Prabowo di GOR Sudiang, Makassar, 2 Februari 2024.-Partai Gerindra-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: