Strasbourg vs PSG 1-2, Duet Asensio-Mbappe Makin Padu!

Strasbourg vs PSG 1-2, Duet Asensio-Mbappe Makin Padu!

Gol Kylian Mbappe dan Marco Asensio membawa PSG pulang kemenangan dari kandang Strasbourg, 3 Februari 2024-Google-

HARIAN DISWAY PSG berhasil mencuri kemenangan di kandang Strasbourg dalam laga pekan ke-20 Ligue 1, 3 Februari 2024. PSG menang dengan skor tipis 2-1.

Kylian Mbappe dan Marco Asensio menjadi pahlawan kemenangan Les Parisiens (sebutan PSG). Mereka masing-masing mencetak gol di menit ke-31 dan 69. Tuan rumah Strasbourg menipiskan kekalahan lewat gol Dilane Bakwa di menit ke-68.

Sebelum laga, Strasbourg memiliki catatan hebat. Mereka tak terkalahkan dalam 8 laga terakhir. Tapi, hal itu tak menyilaukan pasukan Luis Enrique.

BACA JUGA:Duo Mbappe Merumput, PSG Bikin FC Metz Bertekuk Lutut

"Sudah lama sekali mereka (Strasbourg) tidak kalah, jadi saya yakin akan ada atmosfer yang hebat," kata Luis Enrique dikutip dari laman resmi PSG.


Marco Asensio diduetkan dengan Mbappe dan Kolo Muani di lini depan PSG saat melawan Strasbourg, 3 Februari 2024-Google-

"Sekarang kami harus memainkan pertandingan setiap tiga atau empat hari. Maka kami perlu mengambil tiga poin di kandang Strasbourg," lanjut pelatih asal Spanyol tersebut.

Pada laga yang dihelat di Stade de la Meinau itu, Luis Enrique memasang trio Kolo Muani, Mbappe, dan Asensio untuk menjebol pertahanan lawan.

BACA JUGA:PSG 3-0 Reims: Kylian Mbappe Cetak Hattrick, Les Parisiens ke Puncak Klasemen

Ketiga pemain tersebut disokong oleh Fabian Ruiz dan Zaire-Emery. Taktik Enrique itu berjalan sesuai rencana. PSG unggul dua gol lebih dulu dari tuan rumah, lewat Kylian Mbappe dan Marco Asensio.

Di menit awal pertandingan, tepatnya di menit 6, PSG mendapat hadiah penalti. Kolo Muani dilanggar Lucas Perrin di area penalti Strasbourg.

Kyliann Mbappe yang maju sebagai eksekutor gagal menuntaskan tugasnya. Tendangan megabintang asal Prancis itu, mampu dihalau Alaa Bellaarouch, kiper Strasbourg.

BACA JUGA:Al-Nassr vs Inter Miami 6-0: Anderson Talisca Buat Eks Barca Tak Berkutik

BACA JUGA:Al Hilal Tekuk Inter Miami 4-3, Lionel Messi cs Terpuruk Jelang Lawan Tim Ronaldo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: en.psg.fr