Link Live Streaming Arsenal vs Liverpool, The Reds Tanpa Salah-Endo

Link Live Streaming Arsenal vs Liverpool, The Reds Tanpa Salah-Endo

Prediksi Arsenal vs Liverpool: The Gunners dan The Reds Saling Senggol di Puncak Klasemen Liga Inggris-liverpoolfc/Instagram-

HARIAN DISWAY - Super big match antara Arsenal dan Liverpool, akan tersaji Minggu malam pukul 23.30 WIB, Minggu, 4 Februari 2024.

Emirates Stadium adalah medan pertempuran bagi kedua kesebelasan penghuni papan atas Liga Inggris itu.

Arsenal, saat ini menempati posisi ketiga klasemen dengan 46 poin. Mereka hanya berbeda selisih gol dari Manchester City di peringkat kedua.

Kemenangan di laga kandang nanti,  bisa membuat The Gooners mengejar ketertinggalan dan menempel Liverpool di puncak.

Sementara itu, Liverpool masih memimpin klasemen sementara Liga Inggris, dengan 51 poin.

The Reds (sebutan Liverpool) berada di posisi yang menguntungkan, dengan jarak lima poin dari dua seteru mereka, Man City dan Arsenal.

Pertemuan sebelumnya, berakhir imbang 1-1 di Anfield pada pekan 18 Liga Inggris. Tetapi, Liverpool berhasil mengalahkan Arsenal 2-0 dalam laga putaran ketiga Piala FA di Emirates Stadium.

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Everton vs Tottenham 2-2, Pelatih Spurs Salahkan VAR

BACA JUGA:Head To Head Arsenal vs Liverpool: Skuad The Gooners Tak Lengkap, tapi Dapat Momentumnya...

Liverpool unggul dalam statistik pertemuan kedua tim di Liga Inggris, dengan total 25 kemenangan. Sedangkan Arsenal hanya bisa meraih 17 kemenangan atas Liverpool. 


EDAN! Liverpool hajar Chelsea 4-1, bintangnya Conor Bradley! Foto: Conor Bradley mengontrol bola dibayangi bek Chelsea Benoit Badiashile di Anfield, 1 Februari 2024.-Paul Ellis-AFP

Meski demikian, pertandingan diprediksi akan sengit dan menarik. Karena kedua tim, memiliki alasan tersendiri untuk memenangkan pertandingan. 

Liverpool berambisi untuk menjauh dari kejaran Manchester City dan Arsenal. Sementara The Gooners (sebutan Arsenal) sebaliknya.

Mereka bertekad mengamankan tiga angka di kandang, untuk mendekati Liverpool. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: