Link Live Streaming Atletico Madrid vs Bilbao, Perebutan Tiket Final Copa Del Rey

Link Live Streaming Atletico Madrid vs Bilbao, Perebutan Tiket Final Copa Del Rey

Atetico Madrid akan berhadapan dengan Atletic Bilbao di semifinal leg 1 Copa Del Rey, 8 Februari 2024 -Instagram @athleticclub-

HARIAN DISWAY Atletico Madrid memiliki rekor kandang luar biasa dalam satu tahun terakhir.

Los Rojiblancos (sebutan Atletico Madrid) itu layak mendongakkan kepala mereka, menjelang laga kontra Athletic Bilbao di leg pertama semifinal Copa del Rey, 8 Februari 2024. 

Pertandingan itu, akan dihelat di Stadion Civitas Metropolitano, ya markas Atletico Madrid. 

Sejak kalah 0-1 dari Barcelona di La Liga pada Januari 2023, Civitas Metropolitano menjelma menjadi kuburan bagi semua tamu Los Rojiblanacos.

Dalam 28 pertandingan kompetitif terakhir mereka di Metropolitano, pasukan Diego Simeone sama sekali tidak tersentuh kekalahan.

Juara bertahan Copa del Rey, Real Madrid, adalah salah satu korban di Civitas Metropolitano. Pada babak 16 besar, Los Blancos takluk 2-4 dalam Derbi Madrileno. 

BACA JUGA:Semifinal Copa Del Rey: Atletico Madrid vs Bilbao, Prediksi dan Head to Head

BACA JUGA:Copa Del Rey: Mallorca vs Real Sociedad 0-0, Erreala La Real Tak Efektif

Maka dari itu, bisa dimaklumi jika tuan rumah sangat percaya diri ,menunggu kedatangan Bilbao. Apalagi, mereka memang sangat superior ketika berduel dengan Bilbao di kandang sendiri.


ATLETICO Madrid vs Rayo Vallecano 2-1, Memphis Depay jadi pahlawan Los Rojiblancos. Foto: Depay (tengah) mencetak gol ke gawang Rayo Vallecano, 1 Februari 2024.-Juan Medina-Reuters

Tim asuhan Diego Simeone tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan kandang mereka. Selama periode itu, Atletico menang 11 kali dan imbang di dua laga lainnya.

Kekalahan kandang terakhir mereka dari Los Leones (sebutan Athletic Bilbao) terjadi pada 30 Januari 2011. Saat itu, di Atletico kalah 0-2 di stadion lama mereka, Vicente Calderon.

Dengan tren positif mereka saat ini, skuad asuhan Diego Simeone pun sudah menyatakan optimisnya.

Menurutnya, Antoine Griezmann dan kawan-kawan, sudah menunjukkan kinerja luar biasa dan mereka tidak khawatir menghadapi siapa pun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca