Masyarakat Cianjur Minta Anies Bangun Stadion Sepakbola Setara JIS

Masyarakat Cianjur Minta Anies Bangun Stadion Sepakbola Setara JIS

Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan melanjutkan giat kampanye akbar di Kota Cianjur, Jawa Barat, pada Kamis, 8 Februari 2024. -AMIN-

CIANJUR, HARIAN DISWAY - Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan melanjutkan giat kampanye akbar di Kota Cianjur, Jawa Barat, pada Kamis, 8 Februari 2024. 

BACA JUGA: Jika Presiden, dalam 100 Hari Kerjanya Anies Bakal Memperbaiki Tata Niaga Pangan

Setiba di sana, ia disapa oleh ratusan masyarakat sekitar yang notabene meminta Anies untuk membangun stadion sepakbola seperti Jakarta International Stadium (JIS) untuk rakyat Cianjur. 

"Tadi ada aspirasi terkait dengan stadion, nanti kita lihat, tapi memang keinginan saya ingin memperbanyak pembangunan stadion yang multifungsi untuk kegiatan olahraga dan kesenian kebudayaan," kata Anies pada wartawan di Stadion Badak Putih, Cianjur, Jawa Barat, Kamis, 8 Februari 2024. 

Selain memajukan persepakbolaan di Indonesia, ia turut berharap tempat tersebut dapat menjadi wahana di mana masyarakat dapat berkumpul dan menjaga perasaan bersama.

Tak lupa, Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu mengapresiasi sambutan hangat yang diberikan oleh masyarakat Cianjur. 

BACA JUGA: 15 Juta Orang Akses Tiket JIS, Anies Jamin Semua Orang Bisa Datang Tanpa Batasan

"Ini hari terakhir saya kampanye di Jawa Barat, kami makin optimis dengan sambutan masyarakat di sini menandakan inginkan perubahan," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: