Lanjutkan Program Jokowi, Prabowo Yakin Indonesia Akan Gemilang

Lanjutkan Program Jokowi, Prabowo Yakin Indonesia Akan Gemilang

Prabowo yakin Indonesia akan mencapai kemajuan dengan melanjutkan Program-program Jokowi-TKN Prabowo Gibran-

HARIAN DISWAY - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto begitu optimistis lewat seruannya yang meyakini masa depan Indonesia bakal gemilang. 

"Saudara-saudara sekalian, kita sudah menghitung, kita sudah mengumpulkan data, fakta ternyata masa depan kita akan gemilang," seru Prabowo di depan puluhan ribu warga saat hadiri kampanye di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA), Kota Bandung, Jawa Barat pada Kamis, 8 Februari 2024.

Bersama pihaknya, ia menyatakan akan meneruskan semua hasil kerja yang telah diprakarsai oleh presiden terdahulu, tak terkecuali Presiden Joko Widodo, dengan tujuan menjaga kekayaan yang dimiliki bangsa Indonesia. 

BACA JUGA:Jamin Pelaksanaan Haji dan Umrah, Anies Janji Bangun Kampung Haji Indonesia di Arab Saudi

"Kami akan melanjutkan semua yang sudah dirintis karena semuanya dirintis itu sangat-sangat bermanfaat bagi masa depan kita," ucap Prabowo.

"Presiden Jokowi dan kami tim Prabowo-Gibran, Koalisi Indonesia Maju, kami akan menjaga kekayaan Indonesia supaya tidak gampang dan tidak murah diambil oleh bangsa lain," ucapnya.

Lebih lanjut, bakal calon presiden nomor urut 02 itu berambisi rakyat Indonesia tidak lagi mendapatkan upah murah atau minimum.

BACA JUGA:Meskipun Hujan Lebat, Puluhan Ribu Warga Bandung Setia Menanti Prabowo

Ia juga berpendapat bahwa ini sudah saatnya Indonesia menjadi lebih maju. 

"Kita tidak mau jadi bangsa yang rakyatnya hanya terima upah murah, upah minimum, tidak mau lagi. Indonesia merdeka adalah rakyat yang harus hidup dengan baik," seru dia.(Isro Nur)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: