Ernando-Song Masih Absen Latihan, Paul Munster Beri Jawaban Ini..

Ernando-Song Masih Absen Latihan, Paul Munster Beri Jawaban Ini..

Paul Munster memberi konfirmasi soal Ernando Ari dan Song Ui-Yong yang masih belum mengikuti latihan-Ahmad Rijaluddin Erlangga - Harian Disway -

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Wajah Ernando Ari dan Song Ui-Yong belum terlihat di latihan Persebaya, 9 Februari 2024. Sang juru taktik, Paul Munster, memberikan klarifikasi terkait kondisi dua pemain kuncinya itu.

Sebelum latihan dimulai, pelatih asal Irlandia Utara itu, menjelaskan kondisi terakhir Ernando Ari dan Song Ui-Yong.

Keduanya belum bsia bergabung bersama Dusan Stevanovic cs pada sesi latihan sore yang diadakan di Lapangan B Gelora Bung Tomo (GBT). 

"Kondisi Ernando Ari perlahan mulai membaik. Kini dia melakukan rehabilitasi pribadi. Tapi saya terus menghubungi dia setiap hari, Mungkin Senin dia akan bergabung bersama kami, saya akan melihat kondisinya lagi," kata Paul Munster dalam Bahasa Inggris. 

"Kalau situasi Song sama (seperti Ernando), saya juga terus menghubunginya. Saya ingin memastikan kondisinya 100 persen," lanjut pelatih yang selalu membawa buku kecil saat memimpin latihan itu.

BACA JUGA:Update! Persebaya Libur Latihan 4 Hari, Begini Kondisi Song Ui-Yong..

BACA JUGA:Jelang Lawan Persita, Persebaya Harus Waspada Kebangkitan Pendekar Cisadane

Kondisi kedua pemain itu, belum memungkinkan untuk kembali berlatih bersama tim. Sehingga, tim pelatih terus menghubungi mereka untuk memastikan keadaan fisik dan mentalnya. 


Latihan sore kiper Persebaya tanpa Ernando Ari karena masih menjalani proses pemulihan cedera, 9 Februari 2024 -Ahmad Rijaluddin Erlangga - Harian Disway -

Ernando Ari mengalami cedera saat Persebaya menjamu Bhayangkara Presisi Indonesia FC, 4 Februari 2024.

Di laga itu, kemenangan Persebaya harus dibayar dengan cederanya sang kiper utama Bajol Ijo (sebutan Persebaya) itu. 

Di pertandingan itu, Persebaya sukses menang tipis atas tamunya itu dengan skor tipis 1-0. Gol kemenangan Bajol Ijo dicetak oleh Paulo Henrique

Sementara Song Ui-Yong, sudah tak terlihat lama bersama skuad Persebaya.

Gelandang Timnas Singapura itu, kabarnya juga sedang mengalami cedera. Sehingga harus absen dalam beberapa latihan dan laga Persebaya Surabaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: