Relawan Prabowo-Gibran di Tangerang Perkuat Barisan Jelang Coblosan

Relawan Prabowo-Gibran di Tangerang Perkuat Barisan Jelang Coblosan

Ketua Konsolidasi Pemuda Pemudi Himpunan Tarung Muda (Kopi Hitam) Kota Tangerang, Hasanudin Bj.--

HARIAN DISWAY - Menjelang pencoblosan pada 14 Februari 2024, relawan pemuda pemudi himpunan tarung muda (Kopi Hitam) Kota Tangerang memperkuat barisan dengan memasifkan kekuatan untuk memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Ketua Konsolidasi Pemuda Pemudi Himpunan Tarung Muda (Kopi Hitam) Kota Tangerang, Hasanudin Bj menyampaikan, kader dan jaringan kopi hitam Kota Tangerang sudah siap untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran satu putaran.

"Kami terus melakukan komunikasi dan konsolidasi kepada kader dan jaringan yang sudah terbentuk dan tersebar di Kota Tangerang," ujarnya, Jumat, 9 Februari 2024.

Hasanudin menyatakan, demi memenangkan Parbowo-Gibran satu putaran, pihaknya sudah melakukan pengaderan jaringan hingga ke tingkat 104 kelurahan yang tersebar di daerah Kota Tangerang.

BACA JUGA:Ini Yang Bikin Politikus Senior Gerindra Yakin Prabowo-Gibran Menang 1 Putaran

BACA JUGA:Cerita Prabowo 3 Kali Hadapi Maut: Tuhan Masih Beri Kesempatan untuk Mengabdi

"Tercatat hingga saat ini sudah ada 2.600 kader kopi hitam Kota Tangerang yang siap terjun menguatkan jaringan untuk memenangkan pasangan nomor 2, Prabowo-Gibran. Kami juga melakukan bimtek kepada para kader kopi hitam hingga tingkat kecamatan. Langkah ini dilakukan untuk menguatkan sumber daya manusia (SDM)," bebernya.

Pria yang akrab disapa BJ ini juga menerangkan, kopi hitam Kota Tangerang juga akan terus menyentuh lokasi-lokasi yang dianggap masih lemah pemilih pada Pemilu 2024. "Kami akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan Prabowo-Gibran pada 14 Februari 2024 ini," ucapnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: