Inilah Artis, Band, dan Influencer di Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di GBK

Inilah Artis, Band, dan Influencer di Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di GBK

Pasangan Prabowo-Gibran Menang di Jawa Timur -Foto/Istimewa-

HARIAN DISWAY - Inilah deretan artis yang akan hadir dalam Kampanye Akbar pasangan capres dan cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Kampanye akbar pasangan Prabowo-Gibran digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), pada hari ini, Sabtu, 10 Februari 2024.

Sejumlah artis, komika, dan band hingga influencer papan atas tanah air rencananya akan hadir di kampanye akbar Prabowo-Gibran di GBK, Sabtu siang ini.

Adapun artis yang akan hadir ke GBK hari ini di antaranya Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Andre Taulany, Celine Evangelista, Gading Marten, Ria Ricis, Desta Mahendra, hingga Atta Halilintar dan istrinya Aurel Hermansyah.

BACA JUGA:Habib Ali Kwitang Jakarta Pimpin Doa di Depan 600 Ribu Pendukung Prabowo-Gibran

BACA JUGA:Mulai Kampanye Akbar Lebih Awal, Prabowo Lihat 600 Ribu Warga Berkumpul di GBK

Tidak hanya itu sejumlah komika seperti Kiky Saputri dan Marshel Widianto juga dijadwalkan hadir ke GBK menyemarakan kampanye akbar pasangan Prabowo-Gibran.

Sementara grup musik yang dijadwalkan hadir ada NTRL, Dewa 19 featuring Ello dan Ari Lasso, dan Armada, siap menghibur para kader partai, serta simpatisan pendukung Prabowo-Gibran.

Lebih lengkapnya berikut deretan artis dan band yang dijadwalkan hadir di kampanye akbar Prabowo-Gibran di GBK, mengutip unggahan Instagram resminya.

Akbar Rais, Alshad Ahmad ,Andre Taulany, Arjuna, Armada, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Baim Wong, Brisia Jodie, Caca Tengker, Caesar Gunawan, Cak Percil, Canka Garuda Yaksa, Celine Evangelista, Christian Bong Citra Kirana, Dara Arafah, Desta Mahendra, Dewa 19 Feat Ello dan Ari Lasso, Duo Anggrek, Gading Marten, Garudas, Gus Miftah, Gya P. Sadiqah, Happy Asmara, Jeje, Karin Novilda, Kiki Saputri, Lesti Kejora, Lulu Lahfah, Marshel Widianto, Melaney Ricardo, Nagita Slavina, NTRL, Nisya Ahmad, Paula Verhoeven, Rachel Vennya, Raffi Ahmad, Rezky Aditya, Ria Ricis, Richard Jersey, Rizky Billar, Syahnaz Sadiqah, Tarra Budiman, Tasya Revina, Violenzia Zianette, Wika Salim, Zee Zee Shahib.

BACA JUGA:Di Hadapan Massa Sidoarjo, Prabowo Tegaskan Tidak Boleh Ada Rakyat Miskin

BACA JUGA:Habib Ali Kwitang Jakarta Pimpin Doa di Depan 600 Ribu Pendukung Prabowo-Gibran

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid, mengatakan ada 500 ribu orang yang sudah mendaftar untuk mengikuti kampanye akbar di GBK.

Nusron menyatakan kegiatan akan dimulai pukul 14.00 WIB, namun pintu masuk ke GBK akan dibuka sejak pukul 12.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: