Jutaan Manusia Hadir di JIS, Angga Putra: Mereka Ingin Perubahan!

Jutaan Manusia Hadir di JIS, Angga Putra: Mereka Ingin Perubahan!

**Jutaan Manusia Hadir di JIS, Angga Putra: Mereka Ingin Perubahan**

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Pada hari terakhir kampanye pilpres, Sabtu, 10 Februari 2024, Jakarta International Stadium (JIS) menjadi saksi kehadiran jutaan massa pendukung pasangan calon nomor urut 01, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).

Tribun dan lapangan stadion tersebut dipadati oleh massa yang datang dari berbagai penjuru nusantara, mulai dari malam sebelumnya.

Bukan hanya memenuhi area dalam stadion, massa tersebut juga meluap ke luar stadion hingga jalanan sekitarnya.

Kehadiran mereka di luar stadion menjadi pemandangan luar biasa yang mencerminkan tingginya antusiasme dan dukungan untuk pasangan calon AMIN.

Jubir AMIN, Angga Putra Fidrian, menekankan bahwa kehadiran jutaan orang tersebut mencerminkan keinginan mereka terhadap perubahan dalam kepemimpinan dan kebijakan nasional.

"Mereka datang berbondong-bondong dari berbagai pelosok dengan membawa harapan terjadinya perubahan. Luar biasa," ujar Angga.

BACA JUGA:Awas! Inilah Bahayanya Penggiringan Opini, Anies: Bisa Berujung Matikan Demokrasi

BACA JUGA:Anies Apresiasi Insan Pers yang Nonstop Kawal Kampanye AMIN sejak Kick Off hingga di JIS

Menurut Angga, animo masyarakat terhadap gagasan perubahan yang diusung oleh Anies telah berkembang menjadi sebuah gerakan sosial yang mampu menyatukan berbagai lapisan masyarakat.

Antusiasme tersebut terlihat dari partisipasi masyarakat dalam kampanye dan acara yang dihadiri oleh Anies.

"Gagasan perubahan kini menjelma menjadi gerakan sosial. Ini tentu membangkitkan kesadaran publik akan hadirnya perubahan," tambahnya.

Angga memberikan contoh dengan merujuk pada acara 'Desak Anies' yang kini menjadi tren baru dalam berkampanye, khususnya melibatkan kaum muda.

Acara ini, menurut Angga, selalu ramai dihadiri oleh peserta di setiap tempat penyelenggaraannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: