Merasakan Aura Pelukan Anies-Cak Imin di JIS

Merasakan Aura Pelukan Anies-Cak Imin di JIS

Anies-Cak Imin dinilai saling menyayangi, teladan rakyat memperlakukan saudaranya sebangsa--Timnas AMIN

HARIAN DISWAY - Puluhan juta warga membanjiri Jakarta International Stadium (JIS) dalam acara temu akbar Calon Presiden Anies Baswedan dan Calon Wakil Presiden Muhaimin Iskandar, Minggu, 10 Februari 2024, membuktikan betapa kuatnya desakan perubahan dari rakyat.

"Dengan tekad yang menggebu, jutaan individu menempuh perjalanan jauh demi melihat sosok pemimpin yang mereka idamkan. Semangat transformasi menjadi pendorong utama bagi para peserta yang memenuhi JIS kemarin. Hal ini harus diakui oleh siapa pun yang memiliki nurani yang bersih. Terdapat jutaan suara yang merindukan perubahan," ujar Juru Bicara Tim Nasional AMIN, Anis Byarwati, Minggu, 11 Februari 2024.

Menurutnya, yang paling memukau dari acara tersebut adalah kedekatan yang terlihat jelas antara Pak Anies dan Cak Imin, di mana keduanya saling mengasihi dan menghormati dengan tulus.

BACA JUGA:Alissa Wahid Percaya Isi Film Dirty Vote, Ini Alasannya

BACA JUGA:Cak Imin Lantukan Salawat Saat di JIS, Jubir: Makna Kuat Tidak Takut Oligarki

"Aura kasih sayang yang mereka pancarkan terasa oleh semua yang hadir, bahkan oleh yang menyaksikan melalui layar. Ini menegaskan bahwa calon presiden dan wakil presiden adalah satu kesatuan. Mereka akan bekerja bersama-sama untuk memimpin seluruh rakyat Indonesia," tambah Anis Byarwati.

Menurutnya, jika kedua pemimpin tersebut solid dan tulus dalam kasih sayangnya, hal ini akan menjadi teladan yang baik bagi seluruh warga.

"Rakyat pun akan saling mengasihi. Kita sering melihat mereka berpegangan tangan dan merangkul satu sama lain dengan erat tanpa kekakuan. Ini tak mungkin terjadi tanpa adanya ketulusan. Kehangatan, kedekatan, dan ketulusan dalam hubungan antara Pak Anies dan Cak Imin menjadi inspirasi bagi rakyat dalam memperlakukan sesama sebagai saudara sebangsa dan setanah air," ucapnya.

Dari potret pelukan keduanya, Anda bisa menilainya sendiri. (Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: