Yakin Menang! Anies Baswedan: Mereka Bergerak dengan Hati Nuraninya

Yakin Menang! Anies Baswedan: Mereka Bergerak dengan Hati Nuraninya

Capres dan cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar saat menggelar kampanye akbar di JIS, Sabtu 10 Februari 2024. Momen yang menjadi penutup serangkaian kampanye sejak 28 November 2023 lalu sebelum memasuki masa tenang. -AMIN-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Calon presiden nomor urut 01, Anies Baswedan, menyatakan keyakinannya bahwa pesan perubahan yang ia sampaikan akan merasuki hati nurani seluruh rakyat Indonesia.

"Kami optimis pesan-pesan yang tulus, yang datang dari hati, dan diungkapkan dengan sepenuh hati, Insyaallah akan meresap ke hati-hati nurani rakyat Indonesia, yang mengharapkan adanya perubahan nasib setelah Pilpres ini," ujar Anies usai melakukan silaturahmi di kediaman Wakil Presiden ke-10 dan ke-12, Jusuf Kalla, di Jakarta Selatan, Senin, 12 Februari 2024.

Anies menyampaikan bahwa dari Kumpul Akbar Ber1 Berani Berubah yang diadakan beberapa waktu lalu, ia melihat adanya kekuatan dalam gerakan tersebut yang bersifat organik.

BACA JUGA:Refleksi 75 Hari Kampanye, Anies Bersyukur Menjangkau Masyarakat dengan Pesan Perubahan untuk Indonesia Adil Makmur

BACA JUGA:Kumpul Akbar Ber1 Berani Berubah Selesai, Anies Puji Kehadiran Pendukungnya sebagai Kekuatan Organik

"Inilah kekuatan ketika orang bergerak dengan hati nuraninya, dengan keyakinannya," tambahnya.

Pada Kumpul Akbar JIS, suasana penuh euforia terasa. Seluruh bangku, dari tribun atas hingga ke lapangan dan perkarangan JIS, dipadati oleh pendukung Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).

Meskipun beberapa pendukung tidak mendapatkan kesempatan untuk masuk ke dalam JIS, namun mereka tetap konsisten mengikuti acara Kumpul Akbar hingga berakhir.

Kebersamaan dan semangat perubahan tampak mengakar kuat di antara para pendukung, menciptakan atmosfer positif untuk kampanye Anies Baswedan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: