Kylian Mbappe Bingung! Jadi Suksesor Ronaldo di Madrid atau Henry di Arsenal?

Kylian Mbappe Bingung! Jadi Suksesor Ronaldo di Madrid atau Henry di Arsenal?

Kylian Mbappe bingung akan bermain untuk Real Madrid atau Arsenal musim depan-X @KMbappe-

HARIAN DISWAY - Usai memutuskan akan meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) di akhir musim, Kylian Mbappe sedang mencari pelabuhan selanjutnya. Satu tim dikabarkan serius untuk mendatangkan sang pemain. Ya, Real Madrid.

Musim lalu saja, Los Blancos (sebutan Real Madrid) nyaris mendapat tanda tangan Mbappe. Selain Real Madrid, berhembus kabar bahwa klub raksasa Liga Inggris, Aresenal juga berminat pada Mbappe. 

Eks penyerang AS Monaco itu, akan dijadikan suksesor Thierry Henry, sang legenda The Gooners (sebutan Arsenal). 

Kylian Mbappe telah mengadakan pembicaraan dengan Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi, dan menyatakan bahwa dia tidak akan menandatangani kontrak baru.

Kabar itu, diungkapkan langsung oleh jurnalis terpercaya, Fabrizio Romano di akun instagramnya. 

"Kylian Mbappé telah memberitahu Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi, bahwa dia akan meninggalkan klub dengan status free transfer," tulis pria asal Italia itu.

BACA JUGA:Ngamuk! AC Milan Sikat Rennes 3-0, Ambisi Rossonerri Juarai Liga Eropa

BACA JUGA:Feyenoord vs Roma 1-1, Giallorossi Petik Satu Poin Berharga di Belanda

Meskipun detail terkait kepindahannya belum sepenuhnya disepakati, tapi Mbappe diyakini akan meninggalkan Paris pada musim panas mendatang.


Kylian Mbappe Klaim Umumkan Kepindahan ke Los Balancos Minggu Depan, Real Madrid dan PSG Malah Belum Tahu-k.mbappe/Instagram-

Fabrizio Romano juga  menambahkan, bahwa Mbappe belum memenuhi komitmen yang dia miliki terhadap klub.

Juru Gedor berusia 25 tahun itu, telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid. Mbappe dikaitkan dengan Los Blancos dari beberapa musim lalu. 

Kylian Mbappe berbaju PSG sejak tahun 2017, setelah direkrut dari AS Monaco. Kala itu, Mbappe didatangkan Les Parisiens (sebutan PSG) bersamaan dengan mega bintang asal Brasil, Neymar Junior.

Pemain muda berbakat tersebut, memiliki ambisi untuk mengejar prestasi seperti idolanya, Cristiano Ronaldo. Sebab, Ronaldo sudah mencatatkan banyak prestasi dan sejarah di Santiago Bernabeu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mirror