Profil Jairo Riedewald: Pemain Grade A Liga Inggris, Mau Bela Indonesia

Profil Jairo Riedewald: Pemain Grade A Liga Inggris, Mau Bela Indonesia

Mantan Exco PSSI Hasani Abdulgani dihubungi oleh kerabat Jairo Riedewald, bahwa sang pemain tertarik membela Indonesia-X @Box2BoxBola-

HARIAN DISWAY - Jairo Riedewald namanya sedang hangat diperbincangkan. Gelandang Crystal Palace itu, kabarnya tertarik membela Timnas Indonesia.

Akhir-akhir ini, Indonesia tengah aktif menaturalisasi pemain, yang memiliki darah Indonesia. Seperti Jordi Amat, Ivar Jenner, Rafael Struick, dan banyak lainnya. 

Kini muncul nama baru, Jairo Riedewald. Pemain kelahiran Belanda yang mempunyai darah Indonesia, dari kakek dan neneknya yang berasal dari Manado, Sulawesi Utara.

Kabar Riedewald tertarik membela Indonesia, datang ketika mantan anggota Exco PSSI, Hassani Abdulgani dihubungi kerabat Riedewald.

BACA JUGA:Kabar Baik! Ranking FIFA Indonesia Naik ke 142, Erick Thohir: Semoga Cepat ke Peringkat 100 !

BACA JUGA:Jurgen Klinsmann Dipecat Timnas Korea Selatan: Sukses Sebagai Pemain, Gagal Sebagai Pelatih

"Sudah lama nama Jairo Riedewald muncul di saat PSSI ingin merekrut pemain diaspora. Tapi, selama ini ragu, kalau pemain dari Crystal Palace ini punya hubungan darah dengan Indonesia," tulis Hasani Abdulgani di Instagram pribadinya. 


Jairo Riedewald Pemain Crystal Palace yang dikabarkan mau membela Timnas Indonesia-X @Indostransfer-

"Kabarnya Jairo keturunan dari Suriname. Namun minggu lalu seseorang mengkontak saya, mengatakan cucunya ingin bermain untuk Timnas,”sambung Hasani Abdulgani. 

Dikutip dari transfermarket, Jairo Riedewald adalah pemain berkebangsaan Belanda. Sekarang dirinya, menjadi andalan di ruang mesin Crystal Palace.

Karir Jairo Riedewald meroket, kala ia berbaju Ajax Amsterdam. Sehingga Crystal Palace, tertarik mendatangkannya di tahun 2017. 

Mulanya, ia adalah pemain akademi di Ajax Amsterdam. Dia menimba ilmu, di ibu kota Belanda itu, selama enam tahun.

 BACA JUGA:Reva Adi Absen Saat Persebaya Bertandang ke Tangerang, Siapa Penggantinya?

BACA JUGA:Paul Munster Beri Latihan Khusus Buat Paulo Henrique Cs: Saya Mau Mereka Cetak Banyak Gol!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: