Catat! Ini Link Live Steaming Rayo vs Madrid, Los Blancos Bisa Lari Jauh

Catat! Ini Link Live Steaming Rayo vs Madrid, Los Blancos Bisa Lari Jauh

Brahim Diaz menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid di leg pertama 16 besar UCL, usai mengalahkan RB Leupzig 1-0, 14 Februari 2024-X @realmadriden-

HARIAN DISWAY - Mental apik dimiliki Real Madrid menjelang laga tandang mereka ke kandang Rayo Vallecano. Skuad asuhan Carlo Ancelotti itu akan bertanding pada Minggu, 18 Februari 2024, pukul 20.00 WIB.

Stadion Campo de Futbol de Vallecas akan menjadi arena pertarungan kedua kesebelasan pada pekan ke-25 La Liga 2023/2024. Real Madrid kini memuncaki klasemen sementara La Liga dengan 61 poin.

Vinicius dkk berusaha menjauh dari Girona di peringkat kedua yang terpaut 5 poin dari mereka.

BACA JUGA:Fix! Kylian Mbappe Tinggalkan PSG Akhir Musim, Real Madrid Masih Mau?

Sebenarnya Los Blancos (sebutan Real Madrid) sudah megalahkan Girona 4-0 pada pekan lalu. Tapi, mereka ingin memenangkan sisa pertandingan untuk memastikan gelar juara liga lebih cepat.


LINK live steaming Rayo vs Madrid, Los Blancos bisa lari jauh. Foto: Real Madrid ditahan imbang Rayo Vallecano di paro pertama musim ini. -AFP-

"Vallecas (kandang Rayo Vallecano, Red) selalu menjadi tempat yang sulit untuk dimainkan. Melawan tim yang membutuhkan poin dan telah mengganti manajernya minggu ini akan sedikit rumit," kata Ancelloti dilansir dari situs resmi Real Madrid.

Sebelum pertandingan nanti, Real Madrid telah meraih dua kemenangan tanpa kebobolan dalam dua pertandingan terakhirnya. Toni Kroos cs berhasil menang 1-0 atas RB Leipzig di Liga Champions. Maka, kepercayaan diri mereka lumayan tinggi.

BACA JUGA:Hasil UCL: RB Leipzig vs Madrid 0-1, Brahim Diaz Bisa Gantikan Peran Bellingham

BACA JUGA:Real Madrid Permalukan Girona 4-0, Kokoh di Puncak Klasemen La Liga

Jude Bellingham belum tentu diterjunkan dalam laga malam ini. Gelandang asal Inggris itu mengalami cedera ketika Los Blancos menghancurkan Girona. Pada pertandingan kontra RB Leipzig pun, Bellingham tak dimainkan.

Tapi mereka tetap bisa memenangkan laga lewat gol Brahim Diaz. Melawan Rayo, Madrid pastinya akan bertekad untuk meraih kemenangan. Apalagi, Rayo Vallecano juga sedang terpuruk.


LINK live steaming Rayo vs Madrid, Los Blancos bisa lari jauh. Foto: Real Madrid berlatih di Valdebebas sebagai persiapan melawat ke kandang Rayo.-Real Madrid Official-

"Kami telah menonton video, dan mencoba mempersiapkan pertandingan dengan cara terbaik karena kami tahu ini adalah pertandingan penting bagi kami musim ini," sambung Ancelotti tentang persiapan timnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: realmadrid.com