Rasmus Hojlund Bikin Gol Pakai Dada: Sengaja atau Cuma Hoki?

Rasmus Hojlund Bikin Gol Pakai Dada: Sengaja atau Cuma Hoki?

Hojlund mencetak gol pakai dada ke gawang Loton Town.-Manchester United-

HARIAN DISWAY - Pemain Manchester United, Rasmus Hojlund, memberikan klarifikasi terkait gol kontroversialnya ke gawang Luton Town dalam pertandingan pekan ke-25 Premier League 2023/2024. Gol tersebut menjadi sorotan karena Hojlund menggunakan dadanya untuk membelokkan tembakan Alejandro Garnacho.

Dalam kemenangan 2-1 atas Luton Town pada Minggu, 18 Februari 2024, Hojlund mencetak dua gol pada menit pertama dan ketujuh, memberikan kontribusi penting bagi kesuksesan Setan Merah.

Meskipun gol pertamanya terbilang umum, gol kedua memicu pertanyaan apakah itu sengaja atau hanya keberuntungan.

Pada proses gol kedua, Hojlund menggunakan dadanya untuk memodifikasi arah tembakan, mengalahkan kiper Luton, Thomas Kaminski.

Terkait dengan hal ini, Hojlund secara tegas menyatakan bahwa gerakan tersebut bukanlah keberuntungan semata, melainkan sebuah keputusan sengaja.

BACA JUGA:Manchester United Mantap Melangkah ke Empat Besar Premier League

BACA JUGA:Live Streaming Liga Champions: Copenhagen vs Manchester City, The Cityzens Patut Waspada !

"Saya memang sengaja melakukannya, 100 persen. Anda dapat melihat saya membalikkan tubuh saya dan bola itu masuk. Sejujurnya saya terkejut. Saya mencoba skill seperti itu di sesi latihan ketika melakukan juggling. Saya memiliki kepercayaan diri yang tinggi saat ini, jadi bolanya masuk," ungkap Hojlund kepada Sky Sports.

Pernyataan Hojlund mendapat persetujuan dari pundit Sky Sports, Jamie Redknapp, yang menyebutnya sebagai proses gol yang cantik.

Redknapp mengakui bahwa itu bukan keberuntungan semata, melainkan hasil dari fokus penuh dan naluri Hojlund.

Dengan tambahan tiga poin dari kemenangan ini, Manchester United kini semakin mendekati zona empat besar di klasemen Premier League.

Dengan selisih lima poin dari Aston Villa di peringkat keempat, Setan Merah berharap untuk terus meraih kemenangan demi meraih tiket ke Liga Champions musim depan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: