Megawati 'Megatron' Pulang ke Indonesia, Bakal ke Jakarta BIN?

Megawati 'Megatron' Pulang ke Indonesia, Bakal ke Jakarta BIN?

Megawati Hangestri dicintai pendukung Daejeon Redsparks.-KOVO-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Proliga 2024 baru dimulai April nanti. Namun, klub-klub yang akan berpartisipasi dalam turnamen bola voli tertinggi di Indonesia telah memulai persiapannya. Salah satu yang menjadi sorotan adalah kembalinya Megawati Hangestri ke Proliga.

Sejumlah pemain terbaik bola voli putra dan putri Indonesia masih aktif berlaga dalam kompetisi bola voli antar klub internasional, dengan sebagian di antaranya baru saja menyelesaikan musim 2023-2024.

Setelah kembali ke Indonesia, mereka dipastikan akan segera bergabung dalam persiapan untuk Proliga 2024.

Salah satu nama yang paling dinantikan oleh penggemar bola voli Indonesia adalah Megawati Hangestri yang dijuluki 'Megatron'.

Opposite hitter timnas bola voli putri Indonesia yang saat ini masih terlibat dalam kompetisi antar klub di Korea Selatan.

Megatron, sebagaimana julukan yang diberikan oleh penggemar bola voli Korea Selatan, masih terikat kontrak dengan Daejeon Red Sparks hingga 10 April 2024.


Megawati Hangestri Pertiwi bersama Gia di Daejeon Cheng Kwan Jang Red Sparks--

Keberadaan Megatron bersama Red Sparks telah membuatnya menjadi sosok superstar di lapangan, mengubah keakraban di antara pemain Red Sparks menjadi seperti keluarga sejak kedatangannya.

BACA JUGA:Defense Krusial Megawati Hangestri, Bawa Kemenangan Lagi untuk Daejeon Red Sparks

Keakraban tersebut, baik di dalam maupun di luar lapangan, telah menjadikan Daejeon Red Sparks sebagai tim yang menjadi sorotan di V-League 2023-2024.

Peran Megatron tidak hanya sebagai mesin poin Red Sparks saat menyerang, melainkan dia juga berani terlibat dalam pertahanan, terutama saat berada di rotasi belakang.

Dalam laga terakhir Daejeon Red Sparks melawan Ai Pepper Saving Bank, Megatron melakukan aksi penyelamatan krusial saat bertahan, menjadi faktor penting dalam kemenangan Red Sparks dengan skor 1-3.

BACA JUGA:Hore! Daejeon Red Sparks Menang Lagi, Megawati Hangestri Jadi MVP

Menjelang berakhirnya kompetisi V-League, beredar kabar bahwa Megatron akan kembali ke Indonesia pada 10 April 2024, dengan tujuan bermain di turnamen Proliga 2024 yang berlangsung dari 25 April hingga 21 Juli 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: