Capai Usia 7 Dekade, John Travolta Dapat Ucapan Menyentuh dari Putrinya

Capai Usia 7 Dekade, John Travolta Dapat Ucapan Menyentuh dari Putrinya

Pada Minggu, 18 Februari 2024 lalu, aktor kawakan John Travolta genap berusia 70 tahun. Ella Travolta, putrinya, membagikan ucapan yang menyentuh untuk menandai pencapaian tersebut. -People-

HARIAN DISWAY - Pada Minggu, 18 Februari 2024 lalu, aktor kawakan John Travolta genap berusia 70 tahun. Ella Travolta, putrinya, membagikan ucapan yang menyentuh untuk menandai pencapaian tersebut.

"Selamat ulang tahun untuk pria yang selalu di sisiku dan selalu membawa cahaya bagi dunia ini. Aku mencintaimu tanpa batas," tulis Ella, yang kini berusia 23 tahun. 

Unggahan itu menyertakan foto masa lalu ayah dan anak tersebut. Tampak Ella muda berpose dengan wajah cemberut ke arah kamera. Dia berada di samping ayahnya. 

Selain anaknya, John yang telah mencapai usia 7 dekade itu mendapat ucapan selamat ulang tahun dari Jamie Lee Curtis, lawan mainnya di film Perfect tahun 1985.

"Selamat ulang tahun @johntravolta," tulis aktris itu lewat pesan Instagram-nya. "Kami telah berteman dan menjadi kolega sejak lama. Kami pun memiliki minat yang sama terhadap seni, anak-anak, dan penyelamatan anak anjing!," tambah aktris 65 tahun itu.

Curtis  juga membagikan beberapa foto pasangan tersebut. Termasuk ketika keduanya menjadi bintang sampul majalah Rolling Stone pada Juli 1985.

John pertama kali muncul di serial TV tahun 1970-an: Welcome Back, Knotter. Kepopuleran bintang yang pernah memenangkan Emmy dan Golden Globe itu membuatnya dianggap sebagai "kesayangan Hollywood".

Semua berkat perannya dalam Saturday Night Fever tahun 1977 dan Grease tahun 1978. Grease-lah film pertama membuatnya mendapatkan meraih penghargaan Academy Award untuk aktor terbaik.

Filmografinya telah mengukuhkannya sebagai salah satu nama aktor paling ikonik. Ia memiliki dua proyek yang akan datang. Yakni Cash Out dan film musikal That's Amore!, berbagi peran dengan Katherine Heigl.

John adalah ayah dari tiga anak. Hasil pernikahan dengan mendiang istrinya Kelly Preston, Jett, yang meninggal pada usia 16 tahun pada 2009. Selain itu Ella sendiri dan Benjamin (13).

Untuk ulang tahunnya yang ke-69 tahun lalu, John merayakan dengan para teman dan putrinya. Mereka melakukan perjalanan ke Las Vegas. Ia mengunggah cuplikan perayaan itu melalui Instagram. Termasuk klip dirinya sedang memutar film-musikal yang ditunjukkannya kepada Ella.

Pada episode acara bincang-bincang Kevin Hart: Hart to Heart tahun 2021, John membuka tentang pandangannya tentang penuaan. Ia ingat Benjamin (Ben), putranya, yang saat itu berusia 10 tahun. Ben pernah menanyakan kepadanya bagaimana rasanya berada di usia kepala enam.

“Saya berkata, 'Saya tidak percaya bahwa saya berada di bab terakhir dalam hidup. Saya seperti berusia 21 tahun selamanya'. Begitulah. Jadi saya tidak mengerti kalau saya berada di usia 60-an!," pungkasnya saat itu, lantas tertawa. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: