Jelang Final Carabao Cup Chelsea vs Liverpool: Badai Cedera The Reds Bikin Miris Jurgen Klopp

Jelang Final Carabao Cup Chelsea vs Liverpool: Badai Cedera The Reds Bikin Miris Jurgen Klopp

Liverrpool vs Chelsea di Final Carabao Cup 2023/2024--x @Carabao_Cup

HARIAN DISWAY – Jelang Final Carabao Cup Chelsea vs Liverpool, badai cedera yang terjadi di tubuh The Reds -julukan Liverpool- bikin miris sang pelatih, Jurgen Klopp.

Badai cedera memang menyambut Liverpool menjelang Final Carabao Cup 2023/2024. Jurgen Klopp tampaknya akan merombak total skuad yang tersisa demi bisa memenangkan laga final kontra Chelsea, Minggu 25 Februari 2024.

"Situasinya kami tidak bagus. Sama sekali tidak. Kami tidak tahu, kami menjalaninya hari demi hari. Selama kami punya 11 pemain, kami akan melakukannya,” Kata Klopp.

Jurgen Klopp masih tetap bertekad membawa kembali trofi Carabao Cup ke Anfield. Mengingat musim ini merupakan tahun terakhir Jurgen Klopp menjadi nahkoda Liverpool.

Liverpool sendiri masih menjadi tim peraih Carabao Cup terbanyak di antara klub liga inggris yang lain. Mereka tercatat sudah 9 kali juara.


Mac Allister siap menjadi starter saat berhadapan dengan Chelsea di Final Carabao Cup 2023/2024--x @LFC

BACA JUGA: Prediksi Chelsea vs Liverpool di Final Carabao Cup, Memori Manis The Reds Dua Tahun Silam Terulang Lagi?

Berikut Daftar Pemain Liverpool yang Cedera

Dari Kiper, Alisson Becker tampak tidak dibawa oleh Jurgen Klopp saat bertandang ke markas Brentford, setelah mengalami cedera saat latihan.

Sebelum laga melawan Luton Town, Jurgen Klopp mengatakan bahwa Allison Backer mengalami cedera otot dan akan absen untuk beberapa waktu yang cukup lama.

Di lini pertahanan wakil kapten Liverpool Trent Alexander-Arnold juga mengalami cedera lutut yang parah sejak awal bulan Februari.

Sementara Joel Matip bek tangguh kelahiran Kamerun ini juga mengalami cedera lutut yang cukup parah saat menghadapi Fulham.

Joel Matip keluar lapangan pada menit ke-69 dengan terpincang–pincang. Kedua pemain ini nampaknya tidak dapat bermain saat menghadapi Chelsea di Final Carabao Cup.

Dua pemain tengah Liverpool menepi karena cedera, yaitu Thiago Alcantara, dan Curtis Jones. Thiago Alcantara sempat kembali bermain saat melawan Arsenal. Namun, pemain yang absen setelah 10 bulan lamanya ini harus kembali merasakan cedera otot.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber