Siap-siap, EXO Gelar Fan Meeting pada April 2024 di Incheon

Siap-siap, EXO Gelar Fan Meeting pada April 2024 di Incheon

Siap-siap, EXO gelar fan meeting bulan April 2024 di Inspire Arena, Incheon, Korea Selatan--

HARIAN DISWAYBoy group EXO akhirnya kembali menggelar fan meeting setelah setahun lamanya sejak gelaran EXO CLOCK pada April 2023 lalu. Kali ini, EXO menggelar fan meeting di Inspire Arena di Yeongjongdo, Incheon, bertajuk 2024 EXO fan meeting: ONE.

Pemesanan tiket acara yang digelar pada 14 April 2024 itu diadakan dua kali pada pukul 14.00 dan 19.00 (KST). Khusus anggota fan club resmi, EXO-L akan dibuka pada tanggal 4 Maret 2024 pukul 20.00 (KST) melalui situs reservasi, Internet Melon Ticket. Sedangkan pemesanan tiket untuk umum akan dibuka pada 6 Maret 2024 pukul 20.00 (KST).

BACA JUGA: Perdana Live Show Rayain 11 tahun, EXO akan Gelar Fan Meeting


Siap-siap, EXO gelar fan meeting bulan April 2024 di Inspire Arena, Incheon, Korea Selatan--Twitter @weareoneEXO

Fan meeting ini akan menjadi momen spesial bagi para EXO-L, untuk kembali menjumpai para idolanya di tahun 2024. Acara tersebut akan menampilkan enam anggota, termasuk sang leader Suho, Xiumin, Baekhyun, Chen, Chanyeol, dan D.O.

Sayang, formasi tersebut tidak lengkap tanpa kehadiran Kai dan Sehun. Kedua makna tersebut saat ini sedang menjalani tugas wajib militer.

BACA JUGA: Gara-Gara Challenge! Lagu First Snow Milik EXO Mendadak Jadi Nomor 1 di Chart Melon

Pengumuman tersebut mendapat respons yang beragam dari para EXO-L melalui komentar di postingan poster fan meeting yang dibagikan di akun instagram @weareoneexo.

Berikut beberapa komentar yang turut membanjiri postingan tersebut. “huuuaaaaaaaaaaaa buka ig lsg surprising buangettt seneng sedih campur aduk,” - tulis akun @teh_nha_. “Kalo lay ikut gw akan kayang, sujud syukur tapi aku gk bisa ke koriahhh,” - tulis akun @real__djloey.

Suka gitu tiba-tiba aja. Skrg EXO model ecaran + satu group dijual semua,” - tulis @kms260390. “Lay bolak balik koreya bakalan ikut kan wir? Wir ikut kan? 2 maknae ngga ikut masa lay juga ngga itu sih,” - tulis akun @mantangebentanmu97. “Maaf ya kayanya tahun ini pending lagi punya mertua, exo dulu punten,” - tulis akun @yolandaaebt.

BACA JUGA: Tenyata Sedih, Inilah Lirik dan Terjemahan Lagu First Snow Milik EXO yang Kembali Viral

Dari beberapa komentar tersebut, EXO-L menunjukkan rasa bahagianya atas pengumuman fan meeting EXO. Selain itu, ada beberapa di antaranya yang mempertanyakan, apakah Zhang Yixing atau Lay EXO akan hadir di acara itu? 

Namun, masih belum ada informasi resmi terkait kehadiran Lay. Yang pasti, Sehun, Kai dan Lay selalu ada di hati para member EXO dan EXO-L. (Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: