Alphonso Davies Selangkah Lagi Gabung Real Madrid, Galacticos Jilid 3 Makin Nyata

Alphonso Davies Selangkah Lagi Gabung Real Madrid, Galacticos Jilid 3 Makin Nyata

Bek kiri andalan Bayern Munchen, Alphonso Davies dikabarkan sudah mencapai kata sepakat bersama Real Madrid -Instagram @alphonsodavies-

Davies diharapkan mampu menyapu angin segar di posisi tersebut. Karena, dengan Davies dibekali talenta kecepatan di atas rata-rata.

Jadi dia bisa menjadi pendukung sisi kiri serangan Real Madrid bersama Vinicius Junior.

Pemain asal Kanada itu sebelumnya dikaitkan dengan tim asal Britania Raya. Selain itu rival abadi Real Madrid, Barcelona juga terpikat akan kemampuan Alphonso Davies. 

BACA JUGA:Fulltime Girona vs Rayo 3-0: Blanquivermells Ngamuk, Geser Barcelona di Peringkat Kedua

BACA JUGA:Modric Buktikan Kelasnya: Gol Spektakuler di Usia 38 Tahun, Pastikan Kemenangan Madrid Kontra Sevilla


Alphonso Davies saat melawan Barcelona di Liga Champions musim 2022/2023-Instagram @alphonsodavies-

Namun, Los Blancos bisa sedikit tenang. Karena Alphonso Davies sudah menyatakan kesanggupannya untuk berbaju Real Madrid musim depan. 

Di sisi lain, Bayern Munchen masih menciptakan bentangan harapan untuk mempertahankan Davies dengan perjanjian kontrak baru, meskipun jika kilatan kebijakan tidak memperlihatkan tanda-tanda kemajuan, mereka akan melangkah maju untuk mencarikan pembeli di musim panas.

Penampilan Davies sudah menari-nari bersama The Bavarian sejak 201. Dirinya telah mencatatkan 180 kali penampilan dengan menyarangkan sembilan gol untuk Bayern Munchen.

Selama membawa nama raksasa Bavaria, pemain berusia 23 tahun telah meraih satu piala Liga Champions, lima mahkota Bundesliga, DFB-Pokal, dan Piala Dunia Antarklub.

Real Madrid saat ini berhasil menduduki puncak klasemen sementara La Liga musim ini. Mereka berselisih delapan poin (65-57) dari rival bebuyutan, Barcelona. Blaugrana (sebutan Barcelona) menduduki peringkat ketiga klasemen sementara. 

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: The Athletic