Jadwal Persebaya Maret 2024: Lawan Arema hingga Hadapi Pemuncak Klasemen

Jadwal Persebaya Maret 2024: Lawan Arema hingga Hadapi Pemuncak Klasemen

Sesi latihan Persebayaa Surabaya, 12 Februari 2024-Media Persebaya -

HARIAN DISWAY - Persebaya harus segera memalingkan fokus mereka untuk pertandingan Liga 1 berikutnya. Hasil seri 0-0 kontra PSM Makassar, 28 Februarli lalu harus cepat dievaluasi oleh Paul Munster.

Sebab jadwal padat dan berat Persebaya menanti di bulan Maret 2024. Satu poin yang dibawa Bruno Moreria cs dari Stadion Batakan menjadi modal skuad asuhan Paul Munster untuk mengarungi empat pertandingan berat bulan depan. 

Kabar baiknya, bersama Paul Munster Persebaya masih belum terkalahkan. Namun, Persebaya terus-terusan mendapat hasil seri. Sehingga, tak bisa melesat ke papan atas klasemen. 

Bajul Ijo (sebutan Persebaya) akan menghadapi dua tim papan atas dan rival abadi mereka, Arema FC. Bisakah Persebaya melewati bulan Maret dengan hasil posistif? 

BACA JUGA:Statistik Bek Persebaya Dusan Stevanovic vs PSM Makassar, Benteng Kokoh Bajol Ijo dari Serbia

BACA JUGA:Update Peringkat Persebaya Setelah Tahan Imbang PSM 0-0


Paul Munster saat menghadiri konferensi pers sebelum pertandingan PSM Makassar vs Persebaya, 27 Februari 2024-Media Persebaya -

Catatan apik bersama Paul Munster

Enam poin sudah dihasilkan Persebaya dari empat laga bersama Paul Munster. Hasil imbang 1-1 kontra PSIS Semarang, kemenangan 1-0 kontra Bhayangkara Presisi Indonesia FC, lalu hasil seri 1-1 Persita Tangerang, terakhir Persebaya bisa menahan imbang PSM Makassar 0-0. 

Kendati demikian, Persebaya masih berjuang untuk melepaskan diri dari ancaman zona degradasi. Karena posisi mereka masih belum aman. 

Jarak Persebaya dengan Arema FC yang berada di bibir zona merah hanya lima poin (32-27).

Jadi, Persebaya harus berjuang keras untuk menjauh dari zona kuning dengan memenangkan pertandingan di bulan Maret. 

Apalagi Persebaya tengah bersaing ketat dengan Persis Solo di papan klasemen. Persis Solo sudah menunjukkan sinyal kebangkitan bersama pelatih baru mereka Milomir Seslija.

BACA JUGA:Paul Munster Pimpin Persebaya Tantang PSM Makassar dengan Konfidensi Tinggi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: