Rempah Noesantara Ramadan Buffet Jadi Sajian Kuliner Nusantara

Rempah Noesantara Ramadan Buffet Jadi Sajian Kuliner Nusantara

Rempah Noesantara Ramadan Buffet, Hotel Ini Sajikan Kuliner Nusantara. Menu kambing guling jadi favorit dalam ajang Rempah Noesantara Ramadan Buffet di ARTOTEL TS SUITES Surabaya.-M Azizi Yofiansyah-

SURABAYA, HARIAN DISWAY – Menyambut Ramadan, Artotel TS SuitesHotel menyajikan berbagai menu kuliner dengan tajuk Rempah Noesantara Ramadan Buffet.

Soft launching acara tersebut berlangsung pada Senin, 26 Februari 2024, di One Deck Gastropub lantai UG. Kuliner khusus Ramadan itu bernuansa pedesaan atau kampung halaman. 

Begitu pula dengan kuliner Nusantara yang disajikan. Rasa dan penyajiannya mengingatkan siapa saja pada suasana mudik lebaran. Menikmati kuliner di kampung halaman bersama keluarga dan kerabat.

BACA JUGA: ARTOTEL TS Suites Surabaya Gelar Workshop Bottle Painting dan Flower Arrangement Berkonsep Ramah Lingkungan


Rempah Noesantara Ramadan Buffet, Hotel Ini Sajikan Kuliner Nusantara. Kuliner bakso tersedia di ARTOTEL TS SUITES Surabaya, menu menyambut Ramadan.-M Azizi Yofiansyah-

“Dekorasi One Deck pun kami tata sedemikian rupa sehingga bernuansa pedesaan,” ujar Food and Beverage Manager ARTOTEL Andhika Aridito.

Tampak di beberapa sudut terdapat gubug-gubug yang berisi sajian takjil. Ada pula dekorasi tembikar, wadah-wadah makanan-minuman bergaya klasik tempo dulu, serta ruang-ruang yang didesain layaknya angkringan.

Rempah Noesantara Ramadan Buffet memiliki beragam varian menu. Sebagian besar kuliner ala Nusantara. Yakni mangut ikan lele, ayam betutu, mi goreng aceh, nasi goreng jawa, sup kimlo asal Palembang, penyetan, bakso, dan mi bangladesh. 

BACA JUGA: Ramadan Artotel TS Suites Diskon 15 Persen dengan Aplikasi

Tak lupa makanan ringan seperti kurma, gorengan, kolak, es campur, jajan pasar, dan aneka pastry. 

Ramadan mendatang, menu spesial Artotel adalah kambing guling. Chef Artotel Catur Suyanto menyuguhkan daging kambing muda yang empuk. 


Rempah Noesantara Ramadan Buffet, Hotel Ini Sajikan Kuliner Nusantara. Beragam menu khas Nusantara yang ada di ARTOTEL TS SUITES Surabaya. Bawa memori kampung halaman.-M Azizi Yofiansyah-

Untuk mencapai tingkat keempukan yang pas, Chef Catur memasak daging kambing tersebut selama tiga jam. Menu tersebut menjadi hits, sebab bumbu rempah-rempah racikan Chef Catur begitu meresap ke dalam daging kambing guling tersebut. 

“Tahun lalu, kami tidak ada kambing guling. Rasanya, Ramadan ‘kan identik dengan kambing, ya. Jadi, tahun ini di Artotel selama Ramadan akan tersedia menu tersebut,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: