Link Live Streaming Tottenham vs Crystal Palace, The Lilywhites Tanpa Richarlison Bisa Apa?

Link Live Streaming Tottenham vs Crystal Palace, The Lilywhites Tanpa Richarlison Bisa Apa?

Tottenham Hotspurs akan menjamu Crystal Palace di pertandingan pekan ke-27 Liga Inggris, 2 Maret 2024-Vidio -

HARIAN DISWAY - Tottenham Hotspur akan berjuang kembali ke jalur kemenangan. Skuad asuhan Ange Postecoglou itu akan kedatangan Crystal Palace di laga pekan ke-27 Liga Inggris pada Sabtu, 2 Maret 2024. 

The Lilywhites (sebutan Tottenham Hotspurs) akan bermain di kandang dan berjuang untuk meraih tiga poin di pertandingan malam nanti.

Pekan lalu Tottenham Hotspurs menelan pil pahit usai dikalahkan Wolves 2-1 di kandang. Pasukan Ange Postecoglou harus merelakan tiga poin kepada tim tamu. 

Taktik ofensif tanpa Richarlison


Reguilon dan Richarlison melakukan selebrasi gol, saat pra musim Tottenham Hotspur-Instagram @sergioregui-

Tottenham Hotspurs stadium akan menjadi saksi pertempuran menarik kedua kesebelasan tersebut. The Lilywhites diperkirakan akan memainkan strategi ofensif.

Son Heung-min, Pape Matar Sarr, dan Destinie Udogie kemungkinan akan turun dalam line-up untuk merancang serangan-serangan yang mematikan.

Ketiganya sudah mencetak 52 gol dari 25 pertandingan terakhir. Catatan itu menjadikan mereka salah satu skuad tersubur di Liga Inggris.

Meski demikian, Spurs harus kehilangan salah satu juru gedor andalan mereka yakni Richarlison. Penyerang asal Brasil itu dinyatakan cedera lutut dan harus menepi selama dua atau tiga pekan. 

"Setelah pertandingan terakhir, Richarlison mengalami cedera lutut. Sehingga dia akan absen selama dua atau tiga minggu," kata Ange Postecoglou dikutip dari laman resmi tim. 

"Dia menjalani paruh musim yang hebat. Dia menjadi kontributor besar di tim ini," lanjut pelatih asal Yunani itu.  

Tekad Palace melanjutkan tren apik


CRYSTAL Palace vs Chelsea 1-4, Conor Gallagher si mantan yang menyakitkan Foto: Jason Lerma duel udara dengan pemain Chelsea, 13 Februari 2024.-Glyn Kirk-AFP

Sementara itu, Crystal Palace berharap untuk melanjutkan tren positif mereka. Terbaru mereka bisa meraih kemenangan atas Burnley pada laga pekan ke-26 Liga Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tottenhamhotspurs.com