Link Live Streaming RANS Nusantara vs Persib: Pangeran Biru Dijagokan Menang

Link Live Streaming RANS Nusantara vs Persib: Pangeran Biru Dijagokan Menang

RANS Nusantara FC akan melawan Persib Bandung di lanjutan Liga 1 2023/2024, Minggu, 3 Maret 2024-Vidio-

HARIAN DISWAY - RANS Nusantara bertekad mengakhiri tren buruk mereka di pekan ke-27 Liga 1 2023/2024. Paulo Sitanggang cs siap melawan Persib Bandung, Minggu, 3 Maret 2023.

Laga tersebut akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul pukul 19.00 WIB. Perubahan signifikan terjadi di kubu RANS Nusantara FC menjelang pertandingan ini.

Setelah rentetan sepuluh pertandingan tanpa kemenangan, Eduardo Almeida dipecat dari kursi pelatih.

The Prestige Phoenix (julukan RANS Nusantara FC) menunjuk Francis Wawengkang sebagai caretaker

Tuan rumah di bawah nahkoda baru 


Arema FC berhasil menyudahi tren buruk setelah memangkan pertandingan kontra RANS Nusantara FC 3-2, 22 Februari 2024-Instagram @aremafcofficial-

Tugas berat berada di pundak Francis Wawengkang. Sebab ia harus mengemban harapan dan membawa tren positif kembali memenuhi ruang ganti The Presitge Phoenix.

BACA JUGA:Live Streaming PSIS Semarang vs Persik Kediri: Macan Putih Tantang Mahesa Jenar di Magelang

Rentetan 10 pertandingan tanpa kemenangan, menjadi hal yang harus dipecahkan oleh RANS Nusantara FC di laga malam nanti. 

Namun, target tak akan berjalan mudah. Sebab, mereka harus melawan tim peringkat kedua klasemen sementara, Persib Bandung. 

"Besok memang kita akan bertanding melawan salah satu tim terkuat di Liga 1, Persib Bandung. Kita tahu mereka sekarang ada di peringkat kedua," kata Francis Wawengkang saat konferensi pers sebelum pertandingan dilansir dari Liga Indonesia Baru. 

"Tapi kami sudah mempersiapkan segala sesuatu dengan baik. Semoga pertandingan berjalan sesuai dengan kemauan kita,” lanjut pria yang akrab disapa Enal itu. 

Semangat menggebu Pangeran Biru 


Pemain Persib Bandung, David Da Silva saat berhadapan dengan pemain Barito Putera --instagram @liga1match

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ligaindonesiabaru.com