Real Sociedad vs PSG 1-2: Brace Mbappe Antarkan Les Parisiens ke Perempat Final

Real Sociedad vs PSG 1-2: Brace Mbappe Antarkan Les Parisiens ke Perempat Final

Paris Saint-Germain (PSG) berhasil melaju ke babak perempat final Liga Champions 2023/2024 setelah mengalahkan Real Sociedad 2-1 di leg kedua, 6 Maret 2024 -X @PSG_EN-

HARIAN DISWAY - Kylian Mbappe menunjukkan kelasnya di laga leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Real Sociedad, 6 Maret 2024. Les Parisiens (sebutan Parisa Saint-Germain) menundukkan tuan rumah 2-1.

Dwi gol kemenangan Paris Saint-Germain (PSG) diborong oleh Kylian Mbappe. Berkat Mbappe PSG bisa melaju ke babak perempat final Liga Champions 2023/2024. 

Satu gol hiburan Real Sociedad dicetak oleh Mikel Merino menjelang pertandingan berakhir. Jadi duel di 16 besar antara PSG dan Real Sociedad tuntas dengan agregat 4-1.

Sebab leg pertama juga berhasil dimenangkan PSG di Parc de Princes 2-0. Kala itu gol PSG dicetak oleh Kylian Mbappe dan Bradley Barcola. 

BACA JUGA:Fulltime Bayern Munchen vs Lazio: Die Roten Melaju Ke Babak 8 Besar Liga Champions

"Mereka (pemain PSG, Red) bisa bermain sesuai dengan apa yang saya harapkan. Mereka tampil percaya diri. Karena mereka tahu target mereka adalah meraih kemenangan," kata Luis Enrique dilansir dari laman resmi tim. 


Kylian Mbappe beradu lari dengan pemain Real Sociedad di pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions 2023/2024 -X @PSG_EN-

Jalannya laga 

Seperti biasa, PSG tampil menyerang dengan skuad apik yang mereka miliki. Skuad asuhan Luis Enrique itu tak ingin membuat tuan rumah mendapat momentum untuk memenangkan pertandingan. 

Alhasil, PSG dapat mencetak gol pertama mereka di menit ke-15 lewat aksi Kylian Mbappe. Penyerang andalan Timnas Prancis itu berhasil mengelabui lawan dengan gerakan tipuannya.

Lalu Mbappe melepaskan tembakan yang sukses menggetarkan jala yang dikawal oleh Alex Remiro kiper Real Sociedad. Tim tamu pun unggul 1-0. 

Real Sociedad sudah mencoba untuk melancarkan serangan. Tapi, lini depan mereka tak berkutik menghadapi kesolidan pertahanan Les Parisiens. 

BACA JUGA:Jeonbuk Ditahan Ulsan 1-1 di Liga Champions Asia

Akhirnya babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk PSG. Memasuki babak kedua, PSG tidak mengendurkan serangan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: psg.fr