Tayang Besok! Simak Sinopsis dan Para Pemain Drakor Chicken Nugget

Tayang Besok! Simak Sinopsis dan Para Pemain Drakor Chicken Nugget

Tayang Minggu Depan! Simak Sinopsis Dan Para Pemain Drama Korea Chicken Nugget--IMDb

HARIAN DISWAY - Mulai besok, 15 Maret 2024, fans drakor bakal mendapatkan suguhan serial komedi lagi. Judulnya Chicken Nugget. Dibintangi oleh si cantik Kim Yoo Jung, Ryu Seung Ryong, dan Ahn Hae Jong.

Ini akan menjadi comeback mereka yang kedua sepanjang enam bulan terakhir. Ryu Seung Ryong baru saja tuntas membintangi Moving pada akhir tahun lalu. Ahn Hae Jong masih fresh dari drama LTNS bersama Esom pada Januari.

Sedangkan Kim Yoo Jung baru saja membintangi My Demon bersama Song Kang pada Desember-Januari lalu.

BACA JUGA:Fans Lee Dong Wook Merapat! A Shop for Killers Bakal Lanjut ke Season 2

Namun, Chicken Nugget dijamin bakal sangat berbeda dengan drama-drama yang baru kelar mereka bintangi. Sebab, serial berduras 12 episode itu mengusung premis yang unik. Lucu, tapi juga mengandung misteri. Tentang apa sih?

Berikut sinopsis Chicken Nugget dan karakter-karakternya.

Plot


Tayang Minggu Depan! Simak Sinopsis Dan Para Pemain Drama Korea Chicken Nugget--IMDb

Chicken Nugget menceritakan perjuangan seorang ayah dan anak magang di perusahaannya untuk mengembalikan anak gadisnya kembali ke wujud manusia. Ya, gara-gara sebuah insiden, gadis bernama Choi Min Ah (Kim Yoo Jung) itu berubah menjadi ayam goreng pedas manis.

Semua dimulai ketika Choi Min Ah mengunjungi sang ayah, Choi Sun Man (Ryu Seung Ryong). Sun Man adalah pemilik sebuah perusahaan kecil yang bergerak di bidang permesinan.

BACA JUGA:Nangis Banget! Lagu BSS Seventeen Iringi Adegan Paling Menyentuh di Queen of Tears

BACA JUGA:Kim Soo Hyun Comeback di Queen of Tears Setelah 3 Tahun Hiatus, Ini Alasannya

Suatu hari, kantor Sun Man menerima kiriman mesin berbentuk kabinet warna ungu. Choi Min Ah mengira mesin itu adalah chamber pereda kelelahan. Tanpa ragu, dia memasukinya.

Tiba-tiba, mesin meletup dan mengeluarkan asap. Goo Baek-jung (Ahn Hae Jong), anak magang yang naksir Min Ah, terkejut. Ia segera membuka pintu kabinet. Betapa kagetnya ia, ketika sosok Min Ah lenyap. Di dalam lemari hanya ada sepotong ayam goreng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: netflix