Jadwal dan Daftar Lengkap Nominasi Oscar 2024

Jadwal dan Daftar Lengkap Nominasi Oscar 2024

Jadwal dan daftar lengkap nominasi Oscar 2024. --

HARIAN DISWAY - Academy of Motion Picture Arts and Sciences (AMPAS) mengisyaratkan datangnya gebrakan di ajang Piala Oscar ke-96. Zazie Beetz dan Jack Quaid pun membeberkan daftar lengkap nominasi dengan total 23 kategori.

Dalam daftar itu Oppenheimer paling disorot dalam nominasi karena memenangi kategori-kategori utama seperti Best Picture, Best Director, Best Actor, Best Supporting Actor, Best Supporting Actress, Best Adapted Screenplay, dan beberapa kategori lainnya.

Tidak kala, Poor Things juga menyabet banyak nominasi bergengsi dan meraih tempat di hati penonton dalami kategori-kategori utama seperti Best Picture, Best Director, Best Actress, dan Best Adapted Screenplay.

BACA JUGA: Menang SAG Awards 2024, Robert Downey Jr Makin Dekat ke Piala Oscar

Begitu pula Barbie yang mencatatkan sejarah di box office tahun ini. Meskipun hanya mendapatkan beberapa nominasi yakni Best Picture, Best Original Song, Best Supporting Actress, Best Adapted Screenplay, dan sejumlah kategori teknis lainnya, kehadirannya tetap menggetarkan.

Tepat 10 Maret 2024, mata dunia akan tertuju pada Dolby Theatre, Los Angeles, tempat gemerlapnya Piala Oscar ke-96 akan menemukan pemiliknya.

Dalam momen itu, Jimmy Kimmel kembali memimpin sebagai tuan rumah untuk keempat kalinya. Ia bakal menambahkan sentuhan humor dan kehangatan pada malam yang akan mengabadikan sejarah tersebut.

BACA JUGA:Oppenheimer Ngeri! Film Christopher Nolan Borong 13 Nominasi Oscars 2024, Ini Daftar Lengkapnya

Jadwal Oscar 2024

Academy Awards atau The Oscars 2024 digelar pada Minggu, 10 Maret 2024 waktu setempat atau 11 Maret 2024 waktu Indonesia. Acara tersebut tayang di saluran ABC. Namun, Anda juga bisa menontonnya di Hulu Live TV, YouTubeTV, AT&T TV, dan FuboTV. 

Daftar Nominasi Oscar 2024

Film Terbaik

American Fiction

Anatomy of a Fall

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: