Inter Miami Digilas Montreal 2-3: Ini Alasan Messi Absen..

Inter Miami Digilas Montreal 2-3: Ini Alasan Messi Absen..

Fulltime Inter Miami vs Montreal: Tuan Rumah Kalah Gara-gara Messi Gak Main?Fulltime Inter Miami vs Montreal: Tuan Rumah Kalah Gara-gara Messi Gak Main?--akun instagram @cfmontreal

HARIAN DISWAY - Inter Miami harus mengakui keunggulan Montreal dengan skor 2-3 dalam lanjutan Liga MLS pekan ke-4 di Chase Stadium, Minggu, 10 Maret 2024.

Absennya Messi memberikan dampak besar bagi tim bertabur bintang itu.

Jalannya Pertandingan

Montreal langsung mengambil inisiatif serangan sejak awal pertandingan. Gol sundulan Fernando Alvarez di menit ke-13 membawa Montreal unggul 1-0.

Inter Miami mencoba merespon, namun mereka kesulitan menembus pertahanan Montreal. Skor 1-0 untuk Montreal bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Inter Miami tampil lebih agresif. Leonardo Campana berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-71 setelah memanfaatkan umpan lambung dari Sunderland.

BACA JUGA:Messi Selamatkan Inter Miami dari LA Galaxy, Cetak Gol di Menit Akhir

BACA JUGA:Inter Miami Seri Lawan Newell's Old Boys 1-1, Lionel Messi Tak Tega Kalahkan Tim Masa Kecil ?

Namun, Montreal tidak tinggal diam. Matias Coccaro dan Sunusi Ibrahim mencetak gol di menit ke-75 dan 78 untuk membawa Montreal kembali unggul 3-1.

Inter Miami sempat memperkecil ketertinggalan melalui gol Jordi Alba di menit ke-80. Namun, hingga akhir pertandingan, skor 3-2 untuk Montreal tetap bertahan.


Messi mencetak gol penyama kedudukan, Inter Miami dan LA Galaxy berakhir 1-1. Ia absen saat melawan Montreal-Inter Miami-

Messi Absen

Kehadiran Mega bintang Lionel Messi tidak dapat dirasakan karena dia diistirahatkan dalam duel ini karena kelelahan.

Meskipun Messi telah bermain setiap menit dalam tiga pertandingan MLS Miami sejauh ini pada tahun 2024, serta tampil dalam undian Liga Champions Concacaf melawan Nashville SC pada hari Kamis lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: akun instagram @intermiami