Live Streaming Juventus vs Genoa: Tekad Bianconeri Akhiri Periode Suram

Live Streaming Juventus vs Genoa: Tekad Bianconeri Akhiri Periode Suram

Link live streaming Juventus vs Genoa di pekan ke-29 Serie A, 17 Maret 2024 -Vidio-

HARIAN DISWAY - Laga Juventus vs Genoa siap digelar di Allianz Stadium, Minggu, 17 Maret 2024 pukul 18.30 WIB. Laga di pekan pertandingan pekan ke-29 Serie A itu akan menjadi kesempatan bagi Juventus untuk mengakhiri periode suram mereka. 

Juventus saat ini sedang dalam periode yang tidak menyenangkan. Dalam tujuh pertandingan terakhir mereka hanya mampu meraih satu kemenangan.

Penurunan performa itu membuat posisi mereka mereka digusur oleh AC Milan di peringkat dua klasemen sementara. Kini Bianconeri menduduki peringkat ketiga. Terpaut satu angka dari Milan (58-59). 

"Kami semua memahami periode buruk yang telah kami lalui. Kami harus kembali ke jalur yang benar dan meraih kemenangan di pertandingan nanti," ujar Massimiliano Allegri dilansir dari laman resmi Juventus. 

Pelatih 56 tahun itu mengaku perlu meningkatkan pertahanan timnya. "Ada beberapa kesalahan yang perlu kami selesaikan, dan kami sedang memperbaikinya," ujarnya.

BACA JUGA:Juventus Ditahan Imbang Atalanta 2-2, Posisi Nyonya Tua Digeser AC Milan


Hasil Pertandingan Juventus VS Atalanta : Kedua Tim Harus Puas Berbagi Angka-Juventus-x

Pekan lalu, Juventus gagal meraih kemenangan di kandang saat menjamu Atalanta. Gol Andrea Cambiaso dan Arkadiusz Milik hanya cukup untuk membawa mereka bermain imbang 2-2.

Jadi, di laga malam nanti Juventus akan bertarung mati-matian untuk meraih tiga angka.

Kondisi yang sama sebenarnya juga terjadi pada tim tamu, Genoa. Dalam dua pertandingan terakhir, Genoa selalu menelan kekalahan.

Sebelum menghadapi Juventus, Genoa kalah 1-2 di kandang Inter Milan di pekan ke-27. Lalu, kekalahan berlanjut 2-3 saat menjamu Monza di pekan ke-28.

BACA JUGA:Epick Comeback! Juventus Kalahkan Frosinone 3-2, Selamat di Menit ke-96


Juventus kalahkan Frosinone dengan skor 3-2, 25 Februari 2024.-Juventus FC-

Pada pertemuan pertama di kandang Genoa pada pekan ke-16 lalu, Dusan Vlahovic cs hanya mampu bermain imbang 1-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: juventus.com