Link Live Streaming Chelsea vs Leicester: The Blues Enggan Anggap Remeh The Foxes

Link Live Streaming Chelsea vs Leicester: The Blues Enggan Anggap Remeh The Foxes

Chelsea akan menjamu Leicester City di perempat final FA Cup, 17 Maret 2024 -Vidio-

HARIAN DISWAY - FA Cup akan berlangsung malam nanti dengan menyuguhkan pertandingan-pertandingan bergengsi. Seperti laga Chelsea yang akan menjamu Leicester City pada babak perempat final, Sabtu, 17 Maret 2024 pukul 19.45 WIB.  

Chelsea akan bertindak sebagai tuan rumah. Kesempatan The Blues (sebutan Chelsea) untuk memenangkan laga terbuka lebar, karena mereka bermain dihadapan pendukung sendiri.

Chelsea melaju ke perempat final setelah menyingkirkan Leeds United dengan skor tipis 3-2. Kini, skuad asuhan Mauricio Pochettino itu akan berhadapan dengan tim divisi dua lainnya, yaitu Leicester City.

"Kami menghormati mereka (Leicester City, Red). Mereka bisa memainkan sepak bola yang bagus. Sangat menyenangkan jika bermain melawan tim seperti mereka," ujar Mauricio Pochettino dinukil dari laman resmi Chelsea. 

BACA JUGA:Man City vs Newcastle 2-0: Dwi Gol Bernardo SIlva Antar The Cityzens ke Semifinal FA Cup

"Mereka tampil luar biasa di pertandingan sebelumnya. Jadi, saya pikir mungkin nanti akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami," lanjut pelatih asal Argentina itu. 


Chelsea berhasil mengalahkan Newcastle United 3-2 pada lanjutan Liga Inggris 2023/2024, 12 Maret 2024-X @ChelseaFC-

Chelsea difavoritkan untuk meraih kemenangan. Terlebih lagi, The Blues sudah kembali ke performa terbaiknya usai menaklukkan Newcastle 3-2 di Liga Inggris pekan lalu.

Kendati demikian, Chelsea memiliki alasan untuk waspada. Sebab, Leicester City saat ini menempati peringkat pertama Championship. Skuad mereka juga dihuni beberapa pemain berbahaya seperti Jamie Vardy. 

Penyerang veteran asal Inggris itu kemungkinan menjadi ujung tombak andalan The Foxes (sebutan Leicester City). Axel Disasi cs harus mewaspadai permainan serangan balik Leicester City. 

BACA JUGA:Chelsea vs Newcastle 3-2: Cole Palmer Gacor, Mudryk Nyekor!

Pertandingan antara Chelsea dan Leicester City diprediksi akan berlangsung sengit dan penuh drama. Kedua tim memiliki ambisi yang sama untuk meraih kemenangan dan melaju ke babak selanjutnya.(*)


Skuad Chelsea saat berlatih menjelang laga kontra Leicester City di perempat final FA Cup, 17 Maret 2024 -Instagram @chelseafc-

Prediksi susunan pemain 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: chelseafc.com