Bak Raja dan Ratu Semalam dalam Pernikahan dengan Sentuhan Artistik dan Teknologi

Bak Raja dan Ratu Semalam dalam Pernikahan dengan Sentuhan Artistik dan Teknologi

Nuansa pameran yang ditata seperti dalam dunia dongeng. Tampak keindahan dekorasi di setiap sudutnya mampu membuat mata terpana. Bunga yang segar dan lampu yang indah. --JW Marriott Surabaya

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Momen pernikahan yang sakral dan khidmat pasti dikenang seumur hidup. Meninggalkan kesan yang luar biasa bagi pengantin dan keluarga.

Pemikiran itulah yang mengilhami JW Marriott Hotel Surabaya lantas menggelar sebuah pameran pernikahan yang hadir dengan sentuhan artistik yang dikombinasikan dengan teknologi.

Bertajuk Romance in the City, pameran yang berlangsung selama 15-17 Maret 2024 di Royal Ballroom itu berhasil diwujudkan berkat kerja sama dengan lima wedding organizer.

Semua itu demi mewujudkan tema yang membuat pengunjung terpana dengan detailnya. Seperti dalam dekorasi dan konsep yang begitu penuh dengan keindahan seni. Semua mengesankan kehangatan yang begitu menawan.

Tentu menjadi semakin menarik karena dibalut dengan kemajuan teknologi. Hal itu tampak dari LED corner animasi yang memunculkan bunga-bunga indah dengan nama-nama pengunjung yang menjadi penyambut pameran yang menakjubkan.

BACA JUGA: Cara Simpel dan Asyik Memasang Wallpaper Sendiri 

Selama pameran berlangsung, suguhan itu memang mampu membius mata para tamu. Mereka terkagum dengan keunikan dekorasi yang indah dan menyesuaikan selera kekinian. Sangat unik.

Ada tampilan yang segar dan hangat yang membawa hati setiap pengunjung yang datang seolah terbawa dalam suasana khidmat sekali seumur hidup. Bahagia pun jadi tak terlupakan.

Terlihat ada tatanan dekorasi yang cermat dan cantik. Ditambah dengan nuansa lampu-lampu mewah yang dipasang menggantung. Berikut bunga-bunga yang begitu melimpah dengan kesegaran yang terjaga.

Tak ketinggalan berbagai gaun dominan putih yang panjang menjuntai. Seperti membawa dalam dunia impian bak raja dan ratu dalam dongeng. Tapi kali ini semua terwujud dalam kehidupan nyata.
Menghadirkan konsep yang unik tapi elegan, JW Marriott Surabaya siap membuat para calon pengantin bahagia dengan konsep yang artistik. Tampak pengunjung yang berkonsultasi di salah satu stand di pameran. --JW Marriott Surabaya

Hal ini ditawarkan sebagai sesuatu yang menginspirasi bagi calon pengantin dalam merencanakan pernikahan mereka. Utamanya karena ada sentuhan yang kreatif dan inovatif.

Menurut Director of Events Sales Maya Murbaningrat menjelaskan bahwa pameran ini dilaksanakan setelah melihat kesuksesan event serupa yang diraih oleh JW Marriott Surabaya pada tahun sebelumnya.

Karena itu tak salah jika pihaknya sangat bersemangat untuk menghadirkan pameran wedding yang menggabungkan keindahan seni dan inovasi teknologi dan detail yang mewah.

Memang ada banyak yang ditawarkan bagi calon pengantin. Seperti bisa bermitra dengan bank untuk memberikan berbagai keuntungan eksklusif serta berbagai complimentary dan wedding partner yang tepercaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: