D.O EXO Akan Konser di Jakarta, Ini 5 Lagu yang Wajib Masuk Playlist!

D.O EXO Akan Konser di Jakarta, Ini 5 Lagu yang Wajib Masuk Playlist!

Ini 5 Lagu D.O EXO yang Wajib Ada di Playlistmu--Pinterest

Cerita filmnya sendiri ringan, meski mengandung kritik sosial. Yakni tentang sekelompok karyawan kontrak di supermarket yang bersatu menuntut haknya ketika ada PHK besar-besaran. Kyungsoo berperan sebaga Choi Tae Young, salah seorang karyawan.

Sesuai dengan tema filmnya, Crying Out juga menceritakan tentang seseorang yang berusaha bangkit dari keterpurukan. Dan mencoba berpegang pada harapan. Cocok banget buat yang sedang merasa putus asa atau stuck dengan situasi saat ini.

Bagi kamu yang membutuhkan lagu penyemangat, lagu ini cocok untuk kamu dengarkan sembari menunggu kedatangan Kyung Soo ke Jakarta.

BACA JUGA:D.O EXO Putus Asa Terisolasi di Bulan dalam Teaser Film

5. I Do


Ini 5 Lagu D.O EXO yang Wajib Ada di Playlistmu--SM Entertainment

Lagu ini merupakan lagu dari album mini kedua D.O, Expectation. Album itu dirilis pada September 2023 lalu.

Dengan melodi yang ritmis, lagu ini bergenre pop akustik dengan lirik ringan, tapi relatable dengan kebanyakan orang. Si cowok memohon kepada bintang jatuh untuk terus bersama dengan orang yang dicintai.

Klip videonya menampilkan kenangan indah sepasang kekasih di bawah pemandangan langit. Hal itu menggambarkan harapan yang sebenarnya sederhana. Tapi terasa muluk dan tidak mungkin dicapai. Karena satu dan lain hal.

Teruntuk kamu yang sedang menginginkan hal yang sama, bisa banget mendengarkan lagu ini bersama seseorang yang spesial.

Nah, itu dia rekomendasi 5 lagu D.O EXO yang bisa kamu masukkan ke dalam playlist kamu. Bisa dibilang, kelimanya merupakan masterpiece dari idol sekaligus aktor berusia 31 tahun itu. Semuanya enak didengar! (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber