Bukber Bareng SBY dan AHY, Prabowo Ajak Kader-Kader Demokrat "Bekerjasama" dalam Pemerintahannya

Bukber Bareng SBY dan AHY, Prabowo Ajak Kader-Kader Demokrat

Prabowo turut Menghadiri Buka Bersama Partai Demokrat--Instagram Agus Harimurti Yudhoyono

HARIAN DISWAY - Presiden Indonesia terpilih periode 2024/2029 Prabowo Subianto menghadiri undangan buka bersama Partai Demokrat pada Rabu, 27 Maret 2024.

Buka bersama tersebut turut dihadiri presiden ke-6 Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang juga merupakan Ketua Umum Partai Demokrat saat ini.


Prabowo, SBY, dan AHY dalam Bukber yang Diadakan Partai Demokrat--TKN Prabowo Gibran

Pada kesempatan tersebut, Prabowo mengajak kader Partai Demokrat untuk mewujudkan cita-cita mulia bangsa Indonesia.

BACA JUGA:Turun Gunung Saat Kampanye, SBY Yakin Rakyat Indonesia Ingin Dipimpin Prabowo

“Kuncinya adalah kompak. Kedua, tekad, tekad untuk menghentikan korupsi, untuk mengurangi kebocoran dan ketidakefisienan,” tegas partner Gibran Rakabuming Raka dalam pemilu 2024 tersebut.

Prabowo menyebut Indonesia sudah memiliki dasar untuk membuka jalan anti korupsi dari perjuangan pemerintahan yang lalu, seperti pemerintahan Presiden SBY dan Presiden Jokowi.

“Kita wujudkan cita-cita mereka-mereka yang ratusan tahun berjuang untuk Indonesia yang merdeka, Indonesia yang rakyatnya senyum, yang anak-anaknya kuat,” terang Prabowo. 

BACA JUGA:Hadiri Silaturahmi dan Bukber Partai Demokrat, Prabowo Diberi Lukisan Tangan SBY

Anda sudah tahu, Partai Demokrat merupakan salah satu partai yang Prabowo dalam Pilpres 2024 lalu.


Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono saat Meramaikan Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di GBK--Instagram Prabowo Subianto

Dalam kesempatan itu, Prabowo tidak sungkan mengajak kader partai demokrat untuk menjadi bagian dari perwujudan visi misinya.

“Saya sangat berterimakasih, Partai Demokrat dengan kader-kader terbaiknya akan bekerja bersama saya untuk mewujudkan cita-cita yang kita muliakan bersama,” ujar Jenderal dengan bintang empat tersebut.

BACA JUGA:Pemilu Selesai, Prabowo Usul Nama TKN Diubah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: