Persita Resmi Pecat Divaldo Alves, Degradasi Makin Mengancam

Persita Resmi Pecat Divaldo Alves, Degradasi Makin Mengancam

Dengan menyisahkan empat laga yang tersisa, Persita Tangerang harus segera mencari pengganti dari Divaldo Alves untuk mengisi kursi [email protected]

TANGERANG, HARIAN DISWAY - Persita Tangerang resmi mendepak Divaldo Alves dari kursi pelatih kepala pada 30 Maret 2024. Keputusan itu diambil setelah Pendekar Cisadane terjerumus ke zona degradasi Liga 1 2023/2024.

Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara, mengatakan bahwa pemecatan Divaldo dilakukan setelah melalui evaluasi dan mempertimbangkan hasil pertandingan.

"Setelah melakukan evaluasi dan mempertimbangkan beberapa hasil, kami sepakat untuk menyudahi kerjasama dengan Coach Divaldo Alves dengan kesepakatan bersama," ungkap Nyoman.


Dengan menyisahkan empat laga yang tersisa, Persita Tanggerang harus segera mencari pengganti dari Divaldo Alves untuk mengisi kursi [email protected]

Perjalanan Divaldo Alves di Persita

Divaldo Alves mulai menangani Persita pada September 2023. Dalam 18 pertandingan Liga 1, ia hanya mampu mengantarkan tim meraih 4 kemenangan, 6 imbang, dan 8 kekalahan.

Kekalahan telak 1-4 dari Dewa United di kandang sendiri pada 27 Maret 2024 menjadi puncak kekecewaan manajemen. Persita saat ini tertahan di peringkat 15 klasemen dengan 31 poin, sama dengan Arema FC di zona degradasi.

Tantangan Besar Menanti

Dengan 4 pertandingan tersisa, Persita harus segera mencari pengganti Divaldo Alves yang mampu mengangkat performa tim. Degradasi menjadi ancaman nyata yang harus dihindari Pendekar Cisadane.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: